Palopo Media

Media Informasi Terkini

URL Berhasil Disalin
Event

Webinar Muslimah FMDKI: Menelaah Tren 4F

Editor
Webinar Muslimah FMDKI: Menelaah Tren 4F
Webinar Muslimah FMDKI (Foto: Dokumentasi/Istimewa)

Palopo Media, Makassar – Forum Muslimah Dakwah Kampus Indonesia (FMDKI) Pusat gelar kegiatan Webinar Muslimah, Sabtu (08/01/2022) lalu.

Kegiatan yang menjadi rangkaian semarak Muktamar IV FMDK Indonesia tersebut mengangkat tema ‘Menelaah Tren 4F (Fun, Food, Fashion, Film)’.

Kegiatan berlangsung sejak pukul 08.00-12.30 Wita melalui Zoom Meeting dan dihadiri oleh 501 Muslimah dari berbagai daerah di Indonesia.

Ketua FMDKI Fauziah Ramdani kepada palopomedia.com, Rabu (12/01/2022) mengungkapkan harapannya atas berjalannya kegiatan tersebut.

Ia berharap, peserta yang mengikuti webinar tersebut dapat menjadikan Islam sebagai pedoman dalam kehidupan dan bisa menginspirasi seluruh muslimah untuk lebih baik lagi.

“Semoga melalui webinar ini bagaimana para muslimah bisa menjadikan Islam sebagai panduan, aturan, dan rambu-rambu dalam kehidupan serta bisa menginspirasi kita semuanya untuk bisa lebih baik lagi dari sebelumnya,” ucapnya.

“Serta dapat berkontribusi dalam menghadapi problematika ummat serta dapat menjawab peliknya dekadensi moral yang tengah melanda para muslimah saat ini,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, Narasumber pertama Ustaz Akmal Sjafril yang juga Kepala Sekolah Pemikiran Islam Pusat memaparkan tentang ‘Ghowzul Fikr dan Bahayanya dalam Diri Seorang Muslim’.

“Ghowzul fikr merupakan jualan ilusi para musuh Islam maka jangan mudah tertipu, kita perlu memahami bahwa perang ini (yaitu ghozwul fikr) merupakan perang ilmu, yang hanya bisa dimenangkan dengan ilmu,” paparnya dalam pemberian materi.

“Artinya yang lebih berilmu lah yang akan menjadi pemenang dan tidaklah seseorang mempunyai ilmu tanpa belajar,” tuturnya.

Baca Juga  Link Film Beyond The Reach: Tentang Aksi Berburu yang Mematikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten