Palopo Media

Media Informasi Terkini

URL Berhasil Disalin
News

Viral Video ‘Namaku Becce’ Anggota Komite SMAN 5 Makassar Diduga Lecehkan Profesi Wartawan

Penulis
Viral Video ‘Namaku Becce’ Anggota Komite SMAN 5 Makassar Diduga Lecehkan Profesi Wartawan
Anggota SMAN 5 Makassar yang mengaku bernama Becce diduga melecehkan profesi wartawan.

Makassar – Seorang anggota komite SMAN 5 Makassar mengaku dengan menyebut dirinya bernama Becce viral di media sosial dan media massa.

Dalam video berdurasi 2 menit 46 detik itu, ibu yang belum diketahui pasti identitasnya tersebut diduga melecehkan profesi wartawan.

Dalam video tersebut, terlihat ibu itu beradu argumen dengan sekelompok wartawan. Adapun kronologinya seperti dalam video:

“Edede, tidak takut ja yang begituan,” seraya mulai berlalu. “Saya menghargai, tapi di situ tidak menghargai. Muat saja saya di koran, tidak apa-apa !,” lanjutnya.

“Saya yang selalu hadapi wartawan, tidak pulang kalau tidak dikasi amplop, apa namanya itu, apa…apa,” ucapnya lagi dikutip dalam penggalan video tersebut.

Menanggapi hal itu, Kepala Bidang Pembinaan SMA Asqar SE MM mengatakan, sementara mempelajari kejaadian tersebut.

“Saya tidak melihat kejadian itu, karena setelah saya pulang, baru hal itu terjadi. Saya sebenarnya sangat menyayangkan hal sepertti itu terjadi, tapi saat ini kami masih mempelajari peristiwa itu,” ungkapnya dikutip dari bugispos.com.

“Saya harapkan rekan-rekan dari media, agar cooling down, menahan diri dulu agar ini tidak menjadi panas. Kami tetap akan memeriksa kejadian ini, untuk sementara informasi yang kami terima, oknum tadi adalah salah seorang komite sekolah dan dia cuma anggota biasa. Tapi ini sementara kami telusuri,” pungkasnya.(pmd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten