Palopo Media

Media Informasi Terkini

URL Berhasil Disalin
Lifestyle

Viral!!, Air Banjir Keluar Dari Rumah Warga

Editor
Viral!!, Air Banjir Keluar Dari Rumah Warga
Screenshot video air keluar dari rumah (Foto: instagram @fakta.indo)

PALOPOMEDIA.COM – Tengah menarik perhatian netizen, sebuah video yang memperlihatkan air Banjir yang mengalir deras dari dalam rumah warga.

Video yang diunggah di akun media sosial Instagram ini memperlihatkan air coklat menyembur deras dari dalam rumah dengan kondisi cuaca yang tengah diguyur hujan.

Dalam video dengan backsound lagu rohani ini, diperlihatkan pula beberapa warga yang tampak kebingungan berdiri didepan rumah tersebut.

Kondisi lingkungan sekitar rumah tersebut juga terlihat tengah digenangi air, terlihat beberapa mobil yang tergenang air hingga setengah ban mobil.

Dengan caption “kejadian unik, air banjir mengalir deras dari dalam rumah warga” video ini berhasil mendapat berbagai respon dari netizen.

Banyak netizen yang turut mempertanyakan penyebab dan sumber air yang terlihat mengalir deras ini, seperti kata akun @kikissikikiss.

“Ini dimana dan gimana bisa kayak gitu?,” komentarnya melalui media sosial Instagram.

Tak hanya itu, banyak pula netizen yang turut memberikan spekulasi akan penyebab dari kejadian aneh satu ini, mulai dari adanya tanggul jebol, hingga posisi rumah tersebut yang disebut berdekatan dengan sungai.

“di belakangnya ada sungai berbatasan,” sebut akun Instagram @damsik_betta.is.

Ada pula netizen yang menyebutkan jika kejadian ini bertempat di Batam yang menyebutkan kejadian ini dikarenakan tembok rumah yang dijebol air dari tempat tinggi.

“kejadian di Kota Batam, tembok belakang rumah jebol dikarenakan muatan air,” sebut akun @19xv.

Tak sedikit pula netizen yang melemparkan komentar lucu, mulai dari salfok dari pakaian dalam yang terjemur, hingga yang menyebutkan jika kejadian ini disebabkan luapan keran air.


Kontributor: Faisal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten