Palopo Media

Media Informasi Terkini

URL Berhasil Disalin
Event

Vaksinasi Massal Polres Palopo Tahap II di Mapolsek Wara, Ada 130 Dosis Vaksin yang Terpakai

Editor
Vaksinasi Massal Polres Palopo Tahap II di Mapolsek Wara, Ada 130 Dosis Vaksin yang Terpakai
Proses vaksinasi massal Polres Palopo (Foto: Dok. Humas Polsek Wara)

PALOPO – Vaksinasi massal kembali digelar di Mapolsek Wara, Jl. Jend Sudirman, Kelurahan Binturu, Kota Palopo, Senin (13/09/2021).

Vaksinasi itu merupakan tahap ke II dari Vaksinasi Massal Polres Palopo melalui Gerai Vaksin merdeka Untuk Negeri.

Dalam kegiatan vaksinasi itu masih mengangkat tema yang sama dari vaksinasi tahap I yaitu “Transformasi Menuju Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju indonesia Maju”.

Dari 170 dosis vaksin yang disiapkan Dinas Kesehatan melalui Puskesmas Padang Lambe, sebanyak 130 dosis habis terpakai.

Kapolsek Wara AKP Asdar, S.Sos melalui Kasi Humas Polsek Wara Aipda Wahid Wiryanto mengungkapkan bahwa kegiatan Vaksinasi Massal itu diikuti oleh masyakarat Kota Palopo yang telah mendaftarkan diri melalui Kelurahan dan Bhabinkamtibmas.

“Vaksinasi Massal oleh Polsek Wara Polres Palopo ini bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Palopo dari Puskesmas Padang Lambe yang di pimpin oleh Kepala Puskesmas Anwar S.Kep, NS dan didampingi oleh Bidkes Polres Palopo Aiptu Sirajuddin,” katanya.

Dalam kegiatan itu, selain dihadiri Kapolsek Wara AKP Asdar, S.Sos, juga turut hadir Kanit Reskrim Polsek Wara Iptu Patobun, S.Pd, Panit Opsnal Reskrim Sek Wara IPDA A.Akbar, S.H serta Panit I Intelkam Sek Wara Iptu Siliwadi. (hms/eko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten