Palopo Media

Media Informasi Terkini

URL Berhasil Disalin
Crime

Tiga Pria di Luwu Ditangkap Polisi Saat Gunakan Sabu

Editor
Tiga Pria di Luwu Ditangkap Polisi Saat Gunakan Sabu
Terduga pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu (Foto: Dok. Humas Polres Luwu)

LUWU – Tiga warga Desa Komba Selatan, Kecamatan Larompong, Kabupaten Luwu ditangkap polisi atas dugaan penyalahgunaan Narkotika jenis sabu.

Ketiganya masing-masing berinisial HA (41), RI (19) dan RS (18).

Para terduga pelaku itu ditangkap di salah satu rumah yang terletak di Dusun Dengeng Canning, Desa Komba Selatan, Jumat (24/09/2021).

Saat ditangkap, ketiganya sedang menggunakan Narkotika jenis sabu di ruang tamu rumah milik terduga pelaku HA.

Kapolres Luwu AKBP Fajar Dani Susanto SIK. MH melalui Kasat Narkoba AKP Agus Triputranta, SH yang dikonfirmasi mengatakan bahwa ketiga terduga pelaku ditangkap berdasarkan informasi warga.

“Pada saat di adakan penggeledahan, ditemukan satu shacet yang berisi 19 batang potongan pipet yang di dalam nya berisi kristal bening yang di duga Narkotika Jenis sabu,” ucapnya.

Selain itu, polisi juga menemukan 1 Unit Hp, uang tunai Rp200 ribu yang diduga hasil penjualan sabu dan 1 rangkaian alat isap sabu lengkap dengan kaca pirex yang dalamnya berisi endapan sabu.

“Dari hasil interogasi, terduga pelaku HA mengaku bahwa BB tersebut adalah miliknya sedangkan terhadap terduga pelaku RI dan RS adalah Pasien (Pembeli) sabu,” lanjutnya.

Diketahui, kristal bening yang di duga Narkotika jenis sabu tersebut diperoleh dari seorang WD (DPO) warga Kabupaten Wajo.

Atas kejadian tersebut, terduga pelaku kemudian diamankan di kantor Polres Luwu untuk proses lebih lanjut. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten