Palopo Media

Media Informasi Terkini

URL Berhasil Disalin
Lifestyle

Terjebak dalam Ungkapan “Hati Tak Bisa Dibohongi”, Ini Dia Ciri-Ciri Pengemis Cinta, Apakah Kamu Salah Satunya?

Editor
Terjebak dalam Ungkapan “Hati Tak Bisa Dibohongi”, Ini Dia Ciri-Ciri Pengemis Cinta, Apakah Kamu Salah Satunya?
Ilustrasi (Foto: klubwanita.com)

PALOPOMEDIA.COM – Ada anggapan yang mengatakan bahwa ketika kita sudah begitu mencintai seseorang, rasanya tak mau untuk berpisah, meskipun sudah secara kasat mata dia bukanlah sosok yang tepat.

Meski sangat wajar untuk berharap bisa dicintai, tapi sebaiknya hindari jika kamu sampai menjadi “pengemis cinta”.

Apalagi jika kamu menganggap dia merupakan orang yang salah.

Ada beberapa perilaku yang kerap kali kamu lakukan sehingga menjadikan dirimu masuk kedalam kategori “pengemis cinta”.

Berikut ini, palopomedia.com telah rangkumkan ciri-ciri kalau kamu sudah jadi pengemis cinta pada pria yang tak tepat.

1. Selalu Menghubunginya Meski Dia Tak Membalas

Usaha boleh, tapi kamu pun harus pertahankan harga dirimu. Jika dia tak pernah membalas pesanmu atau mengangkat panggilanmu, maka tak perlu terus-menerus menghubunginya. Hal itu sama saja kamu mengemis cintanya.

2. Selalu Memberi Hadiah Padanya

Boleh-boleh saja kamu memberinya hadiah. Tapi harus lihat sikon juga. Kalau tak ada hari perayaan apa pun, dan kamu terus memberinya hadiah, sangat terlihat kalau kamu begitu mengiba cintanya. Apalagi jika dia selama ini tak memberimu hal yang sama.

3. Selalu menuruti Keinginannya

Cinta itu harusnya dua arah. Ketika kamu bersikukuh memaksakan perasaannya untuk mencintaimu, maka akan berujung pada hal yang tak baik.

Kalau dia menuntut kamu selalu menuruti keinginannya, tanda kalau dia bukanlah pria yang tepat untuk mendampingimu. Hal itu menunjukkan, sebenarnya dia hanya memanfaatkan kamu saja.

4. Terus Menunggunya yang Belum Pasti

Ciri lain kalau kamu mengemis cinta pada orang yang salah, dia terus-menerus memberimu harapan untuk menuju jenjang serius. Tapi bulan berganti bulan, tahun berganti tahun, hubungan kalian tetap begitu saja, tak mengalami peningkatan. Selalu kamu yang berkorban.

Bahkan, kamu sampai rela menolak pinangan pria lain yang karakternya baik dan sebenarnya, kamu akui, ciri suami idaman. Hanya demi menunggu pria pilihanmu yang entah sampai kapan.

5. Tetap Mengejarnya Meski Punya Pasangan

Kalau dia sudah punya pasangan, maka jangan turuti perasaan cintamu itu. Itu bukanlah cinta, melainkan nafsu! Karena cinta yang sebenarnya, harusnya tak menyakiti, diri sendiri, maupun pihak-pihak lain.

Dari uraian diatas, 9 dari 10 pemuda di Kota Palopo sendiri nyatanya pernah melakukan hal tersebut.

Menurutnya, mereka kerap melakukan hal itu dengan alasan “Hati Tak Bisa Dibohongi”.

Namun pada dasarnya, itu semua dikembalikan ke diri anda, apakah mau terjebak dalam kondisi percintaan yang seperti itu atay tidak.

Uraian di atas ditulis sebagai referensi agar bisa membuatmu lebih waspada agar tak sampai terjebak pada menjatuhkan pilihan terhadap orang yang tak tepat, bahkan mengemis cintanya. (eko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten