Palopo Media

Media Informasi Terkini

URL Berhasil Disalin
Crime

Tebas Leher Korbannya dengan Parang, Pelaku Akhirnya Diringkus Personel Polres Luwu

Editor
Tebas Leher Korbannya dengan Parang, Pelaku Akhirnya Diringkus Personel Polres Luwu
Penangkapan pelaku penganiayaan (Foto: Dok. Humas Polres Luwu)

LUWU – Pelaku penganiayaan akhirnya berhasil ditangkap Unit Resmob, Piket Reskrim Polres Luwu dan Pers. Reskrim Sek. Belopa Polres Luwu, Sabtu (09/10/2021).

Pelaku berinisial AN (22) warga Desa Wara, Kecamatan Kamanre, Kabupaten Luwu.

Pelaku menganiaya korban yang berinisial BR (23) warga Desa Seppong, Kecamatan Belopa Utara dengan menggunakan parang.

Kapolres Luwu AKBP Fajar Dani Susanto SIK MH melalui Kasat Reskrim Polres Luwu Jon Paerunan SH menjelaskan bahwa awalnya BR bersama dengan beberapa orang temannya sementara duduk di atas sepeda motor miliknya di halaman Masjid Topoka.

Kemudian pelaku AN bersama temannya yang mengendarai sepeda motor datang ke depan jalan masuk masjid.

“Korban kemudian langsung menghampiri pelaku. Namun pelaku langsung mencabut sebilah parang miliknya dan menebas bagian leher sebelah kiri korban sebanyak 3 (Tiga) kali hingga akhirnya korban jatuh tersungkur ke tanah,” jelasnya.

Dari penangkapan tersebut, polisi juga berhasil menemukan barang bukti berupa 1 (Satu) bilah parang yang di gunakan oleh pelaku.

Dari hasil interogasi, pelaku mengakui kalau benar dirinya lah yang telah melakukan penganiayaan terhadap korban BR dengan menggunakan sebilah parang hingga mengakibatkan luka terbuka pada bagian leher korban.

“Adapun motif pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban karena merasa kesal melihat korban yang selalu berteriak apabila melewati rumah miliknya,” tutupnya. (*/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten