Palopo Media

Media Informasi Terkini

URL Berhasil Disalin
News

Silaturahmi Politik di Kota Palopo: IAS Nyatakan Siap Bertarung pada Pilgub Sulsel 2024

Editor
Silaturahmi Politik di Kota Palopo: IAS Nyatakan Siap Bertarung pada Pilgub Sulsel 2024
IAS bersama kader Partai Demokrat (Foto: Dokumentasi/Istimewa)

PALOPO – Ilham Arief Sirajuddin (IAS) menyatakan dirinya akan siap untuk bertarung dan maju pada Pilgub Sulsel 2024.

Hal itu ia sampaikan saat melakukan agenda silaturahmi bersama kader Partai Demokrat dan simpatisannya di Warkop Kampoeng Pisang, Jalan Mas Jaya, Palopo, Senin (15/11/2021).

“Insya Allah saya sebagai kader Demokrat siap maju di pilgub Sulsel 2024 mendatang. Jika ada kader Demokrat lain yang ingin maju, mari kita sama-sama berjuang sehat, dengan tujuan sama yaitu memenangkan AHY di pilpres,” tegasnya dengan lantang.

Dengan menggemakan jargon “Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Presiden, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) Gubernur”, memperlihatkan bahwa dirinya sangat optimis dalam menghadapi Pilgub 2024 mendatang.

Selain menegaskan bahwa dirinya akan maju pada Pilgub Sulsel mendatang, IAS juga menegaskan dukungannya kepada Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai bakal calon Presiden pada Pemilu 2024.

“Ini keutamaan yang seluruh kader harus pahami. Makanya, semua silaturahmi politik ini menegaskan harga mati AHY Presiden,” ungkap IAS di hadapan sejumlah politisi Luwu Raya.

Bahkan IAS mengungkapan pentingnya bagi sebuah partai bisa menegaskan ke publik tentang figur-figur kader yang siap menyongsong kontestasi pilkada langsung. Baik level provinsi hingga kabupaten.

“Untuk memenangkan AHY di pilpres mendatang, maka kunci utama adalah kekuatan gerakan politik di daerah-daerah. Yang utama dari itu adalah kesiapan kader maju pilkada,” sambung IAS.

Baca Juga  Mahasiswa KKN Unhas Siap Kembangkan Pemberdayaan Wilayah Hutan Lindung di Kota Palopo dan Kabupaten Luwu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten