Palopo Media

Media Informasi Terkini

URL Berhasil Disalin
Crime

Seorang Mahasiswa Dianiaya di Depan Lapangan Futsal Mahakam, 1 dari 6 Pelaku Berhasil Ditangkap

Editor
Seorang Mahasiswa Dianiaya di Depan Lapangan Futsal Mahakam, 1 dari 6 Pelaku Berhasil Ditangkap
Penangkapan salah satu pelaku penganiayaan di depan lapangan futsal Mahakam (Foto: Dok. Humas Polsek Wara)

PALOPO – Tim Ranger Unit Reskrim Polsek Wara terus bergerak melakukan pengungkapan kasus kriminal yang terjadi di wilayah hukumnya demi menjaga ketentraman masyarakat.

Kali ini, Unit Reskrim Polsek Wara yang dipimpin oleh Panit Reskrim Ipda A. Akbar, S.H,M.H berhasil menangkap satu pelaku tindak pidana penganiayaan, Selasa (12/10/2021) sekira pukul 18.30 Wita.

Pelaku yang merupakan seorang buruh harian berinisial S (19) itu ditangkap karena melakukan penganiayaan terhadap korban Andi Rahmat (17) yang merupakan seorang Mahasiswa.

Kasi Humas Polsek Wara Aipda Wahid Wiryanto menjelaskan bahwa S melakukan penganiayaan bersama 5 rekannya yang saat ini masih dalam penyelidikan.

“Penganiayaan itu terjadi pada hari Senin (11/10/2021), bermula saat korban sedang berada di rumah rekannya Fatur di Jl. Andi Mappanyompa, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo,” ucapnya.

Kemudian, melintas seorang remaja yang diketahui berinisial Ep.

Ep kemudian menggeber-geber motornya hingga membuat korban merasa tersinggung.

“Korban pun keluar seorang diri dan mencari saudara Ep untuk mempertanyakan alasan ia menggeber-geber motornya,” lanjutnya.

Pada saat korban telah bertemu dengan Ep di depan lapangan futsal Mahakam, tak jauh dari rumah Fatur, tiba-tiba datang 6 orang yang kemudian melakukan penganiyaan terhadap korban.

Akibatnya, korban mengalami luka pada bagian dahi kiri, luka lecet bagian leher sebelah kiri, luka lecet di siku sebelah kiri, luka lecet pada bagian penggelangan tangan sebelah kanan dan luka lecet pada bagian lutut sebelah kanan.

“Setelah menerima laporan tersebut team melakukan serangkaian penyelidikan dan berhasil menangkap satu pelaku,” kata Wahid.

Sementara itu, Panit Reskrim Ipda A. Akbar juga mengatakan bahwa saat diinterogasi pelaku mengakui perbuatannya yang telah melakukan tindak pidana penganiayaan secara bersama-sama.

“Pelaku kita tangkap saat sedang berada di rumahnya di Jl. Hartaco, Kelurahan Benteng, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo,” tandas Akbar.

Saat ini pelaku diamankan di Mako Polsek Wara guna proses lebih lanjut. (eko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten