Palopo Media

Media Informasi Terkini

URL Berhasil Disalin
Pendidikan

Semarakkan Hari Sumpah Pemuda, Mahasiswa KKN IAIN dan UM Palopo Gelar Berbagai Macam Lomba di Desa Tiromanda

Editor
Semarakkan Hari Sumpah Pemuda, Mahasiswa KKN IAIN dan UM Palopo Gelar Berbagai Macam Lomba di Desa Tiromanda
Mahasiswa KKN IAIN dan UM Palopo (Foto: Dokumentasi/Istimewa)

PALOPO – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Institusi Agama Islam Negeri (IAIN) dan Universitas Muhammadiyah (UM) Palopo mengadakan berbagai macam perlombaan di Desa Tiromanda, Kecamatan Bua, Kamis (28/10/2021).

Bersama Karang Taruna Sipakatau Tiromanda, kegiatan Mahasiswa KKN ini nantinya akan berlangsung hingga 10 November mendatang.

Menurut Ketua Panitia Kegiatan Irpan, kegiatan ini merupakan program kerja gabungan antara Mahasiswa KKN IAIN Palopo dan UM Palopo dalam rangka menyemarakkan hari sumpah pemuda.

“Alhamdulillah pembukaan hari ini berjalan dengan lancar, semoga dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi hiburan untuk masyarakat dan menjadi ajang silaturahmi antar warga,” ujarnya.

Dalam kegaitan yang bertema “Mempererat silaturahmi antar masyarakat guna mewujudkan sinergitas, solidaritas, dan sportifitas” ini mengadakan berbagai macam jenis lomba.

Diantaranya Rangking 1, Senam Ceria, Bola Volley, Sepak Takraw dan lainnya.

Dalam acara pembukaan kegiatan itu, turut dihadiri Kepala Desa Tiromanda, Babinsa Desa Tiromanda, Ketua Karang Taruna Kecamatan Bua, Pembimbing IAIN dan UM Palopo yang diwakili masing-masing koordinator kecamatan. (**/eko)

Baca Juga  Peduli Sesama, GNP LUTRA dan PP PEMILAR Gelar Jumat Berbagi Ke Korban Banjir Masamba - Radda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten