Palopo Media

Media Informasi Terkini

URL Berhasil Disalin
Event

PKS Gelar Entrepreneur And Youth Summit 2022

Editor
PKS Gelar Entrepreneur And Youth Summit 2022
Acara Entrepreneur and Youth Summit 2022 PKS (Foto: Dokumentasi/Istimewa)

Palopo Media, Jakarta – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) gelar acara Entrepreneur dan Youth Summit 2022.

Kegiatan itu merupakan wujud kepedulian PKS kepada generasi muda yang berkarya bagi bangsa Indonesia.

Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Bidakara, Jakarta selama dua hari, Sabtu-Minggu (15-16/01) itu turut dihadiri oleh petinggi PKS.

Diantaranya Ketua Majelis Syuro PKS Habib Dr. H. Salim Segaf Aljufri, MA., Presiden PKS Ust.H.Ahmad Syaikhu, Kabid BPJE DPP PKS H.Rofik Hananto, SE., Kabid Kepemudaan PKS dr. Gamal Labinsaid, dan beberapa kader dan peserta generasi muda yang bernaung dalam PKS.

Kegiatan tersebut terselenggara atas kerjasama PKS, Bidang Pemberdayaan Jaringan Usaha dan Ekonomi Kader (BPJE) PKS, PKS Muda, Nibra’s House dan Tokorame.

Dalam kegiatan itu, dilaksanakan sem bazar dari berbagai produk yang dihasilkan oleh beberapa UMKM hasil binaan dari PKS.

Ketua Majelis Syuro PKS, Habib Dr. H. Salim Segaf Aljufri, MA. mengatakan bahwa acara ini merupakan puncak dan mempersiapkan pemimpin-pemimpin masa depan.

“Semangat anak muda harus dahsyat dalam berkarya,” tegasnya.

“Orang yang menjalankan satu pekerjaan yang fokus dan diridhoi oleh Allah pasti akan berhasil. Dihadapan saya sekarang generasi muda yang siap sukses. Memang dalam menggapai kesuksesan, perlu ada pembekalan dan memotivasi diri,” tambahnya.

Dalam penyampaiannya, ia juga menyinggung bahwa tokoh-tokoh pemimpin muda dalam sejarah Islam memberikan gambaran bahwa harus siap mengemban tugas.

“Dalam sejarah Islam, Rasulullah Nabi Besar Muhammad SAW memberikan beberapa tugas kepada beberapa anak muda untuk siap berperang, dan mereka mengerjakan tugas itu dengan baik dan berhasil,” tuturnya.

Baca Juga  Waketum Partai UKM Indonesia Saiful Chaniago Apresiasi Menteri Investasi/Kepala BKPM RI Yang Pedulikan Pelaku UMKM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Bagikan Konten