Palopo Media

Media Informasi Terkini

URL Berhasil Disalin
Event

Pertemuan Kapolrestabes, Dandim 1408 dengan Tokoh Luwu dan Bone di Makassar: Tetap Tenang dan Jangan Terpengaruh pada Isu Hoax

Editor
Pertemuan Kapolrestabes, Dandim 1408 dengan Tokoh Luwu dan Bone di Makassar: Tetap Tenang dan Jangan Terpengaruh pada Isu Hoax
Pertemuan Tokoh Luwu dan Bone di Makassar (Foto: Dokumentasi/Istimewa)

Palopo Media, Makassar – Tokoh Luwu dan Bone yang berada di Makassar melakukan pertemuan di Cangkiri Koffie by Dottoro Jl. Tupai, Minggu (28/11/2021) malam.

Pertemuan itu membahas terkait terjadinya penyerangan Asrama IPMIL dan Bone di Kota Makasaar oleh orang tak dikenal (OTK).

Dimoderatori oleh Kapolrestabes Makassar Kombes Pol. Witnu Urip Laksana, S.Ik., MM. dan Dandim 1408 Makassar Kolonel. Kav. Dwi Irbaya Sandra, pertemuan berlangsung kurang lebih 1 jam.

Baca Juga: Asrama IPMIL di Makassar Diserang OTK, Tangan Satu Mahasiswa Ditebas

Dari pertemuan itu, didapatkan beberapa kesepakatan dari kedua belah pihak.

Kesepakatan pertama, Tokoh Luwu dan Bone akan menghimbau adik-adik yang berstudi di kotak Makassar agar kejadian ini tidak berlarut-larut.

Serta akan diadakan pertemuan lanjutan yang melibatkan mahasiswa dari Luwu dan dari Bone.

Sementara Kapolrestabes Makassar dalam pertemuan ini turut menyesalkan apa yang terjadi antara oknum yang mengatasnamakan Palopo dan Bone.

Baca Juga: Satu Kader HMI Cabang Palopo Turut Jadi Korban Penyerangan Asrama IPMIL di Makassar, Ini Tanggapan Suprianto Baen

Hal itu menurutnya menimbulkan keresahan masyarakat.

Baca Juga  Pria Ini Berikan Mahar 20 Lembar Saham Apple Inc kepada Calon Istrinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Bagikan Konten