Palopo Media

Media Informasi Terkini

URL Berhasil Disalin
Crime

Perkelahian Antar Kelompok Pemuda di Kota Palopo, Berawal dari Masalah Asmara

Editor
Perkelahian Antar Kelompok Pemuda di Kota Palopo, Berawal dari Masalah Asmara
Penyelidikan oleh Personil Polsek Wara terkait perkelahian antar pemuda (Foto: Dok. Humas Polsek Wara)

PALOPO – Sebuah perkelahian antar kelompok pemuda akibat permasalahan asmara terjadi di Kota Palopo, Rabu (29/09/2021) malam.

Perkelahian itu tepatnya terjadi di Jl. Poros A.Tenriadjeng (eks Jl.Cakalang) Kelurahan Ponjalae, Kecamatan Wara Timur sekitar pukul 23.00 Wita.

Perkelahian itu diduga antara kelompok pemuda di Ponjalae dengan kelompok pemuda dari Balandai.

Mengetahui adanya perkelahian, Unit Reskrim Polsek Wara yang dipimpin oleh IPDA A. Akbar, SH, MH kemudian melakukan pengamanan di lokasi kejadian.

Di lokasi kejadian, tim gabungan Unit Reskrim dan Sat Intelkam Polsek wara kemudian melakukan serangkaian penyelidikan.

Dari penyelidikan, diketahui bahwa perkelahian antar pemuda itu telah terjadi sejak dua malam yang lalu.

“Menurut keterangan saksi, perkelahian antar pemuda itu telah terjadi semenjak 2 hari/malam yang lalu,” ucap Kasi Humas Polsek Wara Aipda Wahid, Kamis (30/09/2021).

Perkelahian itu berawal pada waktu sejumlah kelompok pemuda datang dengan menggunakan senjata tajam dan senjata rakitan kemudian melakukan pengejaran terhadap kelompok pemuda di Ponjalae (yang nongkrong di dekat jembatan ).

Dari sejumlah keterangan saksi yang telah dikumpulkan, pihak kepolisian kemudian mengamankan seorang pemuda berinisial R alias G yang berusia 17 tahun.

“Dari keterangan yang diperoleh dari G, diketahui bahwa kejadian itu berawal dari masalah asmara. Dimana sekitar 3 hari yang lalu terduga pelaku penyerangan yakni O alias F mendapati G jalan bersama dengan pacar O,” lanjut Kasi Humas Polsek Wara.

Kemudian, F mendatangi kelompok dari G yang berada di Jl. A. Tenriajdeng Palopo dan melakukan penyerangan.

Selain G, dari lokasi kejadian polisi juga turut mengamankan 1 unit Handphone dan 1 unit sepeda motor Scoopy warna putih hitam tanpa plat.

“Saat ini barang bukti beserta terduga subjek yang menjadi masalah tersebut diamankan di Mapolsek Wara kota Palopo,” tandas Wahid. (eko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten