Palopo Media

Media Informasi Terkini

URL Berhasil Disalin
Pendidikan

Peringkat Pertama dengan Jumlah Maba Terbanyak di Unismuh, Dekan Fakultas Agama Islam: Semua Berkat Peran Alumni

Editor
Peringkat Pertama dengan Jumlah Maba Terbanyak di Unismuh, Dekan Fakultas Agama Islam: Semua Berkat Peran Alumni
Dekan Fakultas Agama Islam Dr. Amirah Mawardi S.Ag.,M.Si (Foto: Dok. Humas Unismuh Makassar)

MAKASSAR – Masa perpanjangan pendaftaran calon mahasiswa baru (Maba) Unismuh Makassar tahun akademik 2021/2022 untuk 31 program studi telah berakhir pada tanggal 18 September 2021.

Meskipun demikian, bagi calon mahasiswa baru yang sudah mendaftar dan lulus namun belum melengkapi administrasinya maka bersangkutan masih diberikan kesempatan melengkapinya hingga 30 September 2021.

Sekarang ini jumlah calon mahasiswa baru Unismuh hingga Jumat 17 September 2021 telah mencapai angka 4.324 orang. Jumlah ini masih memungkinkan bertambah hingga 30 September.

Ketua PMB Unismuh, Dr H Bahrun Amin masih optimis jumlah calon mahasiswa baru masih akan bertambah karena masih ada sekitar 745 orang calon mahasiswa baru yang sudah lulus namun belum melengkapi administrasinya.

“Dari 745 orang ini yang masih kita harapkan datang melengkapi adminitrasinya,” ujar salah seorang panitia di kantor PMB, Jumat (17/09).

Secara keseluruhan jumlah calon mahasiswa yang diterima per fakultas, yang tertinggi adalah Fakultas Agama Islam mencapai 1.243 orang menyusul Fakultas Ekonomi dan Bisnis sebanyak 788 orang.

Lalu selanjutnya, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan 658 orang, Fakultas Kedokteran adanya Ilmu Kesehatan 426 orang, Fakultas Sospol 389 orang, Fakultas Teknik 359 orang, Fakultas Pertanian 223 orang serta Pascasarjana 204.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten