Palopo Media

Media Informasi Terkini

URL Berhasil Disalin
Bisnis

Pengusaha Muda Asal Palopo Jadi Sekjen Asosiasi Pengusaha Konfeksi Sulawesi

Editor
Pengusaha Muda Asal Palopo Jadi Sekjen Asosiasi Pengusaha Konfeksi Sulawesi
Pengusaha Muda Asal Palopo Jadi Sekjen Asosiasi Pengusaha Konfeksi Sulawesi (Foto: Dokumentasi/Istimewa)

PALOPOMEDIA.COM – pengurus Asosiasi Pengusaha Konfeksi Sulawesi (APFEKSI) resmi dilantik di Hotel Horison, Kamis (11/11/2021).

Organisasi yang terbentuk pada Januari tahun 2021 ini diketuai oleh H. Ferian dan Andi Syahreza Nugrawan Ruzadi seorang putra kota Palopo selaku Sekretaris Jendral (Sekjen).

Kegiatan bertemakan “Peran Apfeksi Dalam Pemulihan Ekonomi Pasca Pandemi Melalui Sektor UMKM” itu turut menjadi peresmian organisasi yang baru terbentuk ini.

Saat dihubungi Sekjen APFEKSI yang akrab disapa Reza ini mengatakan bangga dapat menjadi Sekretaris Jendral pertama organisasi yang baru saja berdiri ini.

Dirinya pula mengaku siap mengemban amanah yang diberikan, terutama dalam hal merealisasikan visi misi yang telah dirumuskan oleh pihak APFEKSI.

“Senang dan bangga, Insya Allah pada masa bakti 2021-2026 akan mendampingi ketua umum dalam merealisasikan visi misi serta program kerja APFEKSI,” katanya.

Pria lulusan Universitas Negeri Makassar (UNM) ini juga turut menjelaskan jika terbentuknya APFEKSI dapat menjadi pelecut terlahirnya pengusaha muda lainya, yang akan turut membantu perekonomian negara terkhususnya pulau Sulawesi.

“Kedepan nya dengan adanya apfeksi ini kita mampu melahirkan pengusaha2 baru di bidang konfeksi serta membuka lapangan kerja sebanyak banyak nya khusus nya di pulau Sulawesi,” lanjutnya.

Pelantikan ini juga turut dihadiri Wakil Ketua DPRD Sulsel dari Fraksi NasDem Syaharuddin Alrif, Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel, H. Andi Iwan Darmawan Aras, dan Wadir Bimmas Polda Sulsel.


Penulis: Faisal

Baca Juga  Ditemukan Tewas Gantung Diri, Pria di Palopo Tinggalkan Video Sedih untuk Keluarga dan Rekannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Bagikan Konten