Palopo Media

Media Informasi Terkini

URL Berhasil Disalin
News

Pengendara di Tana Toraja Dapat Kado Spesial

Editor
Pengendara di Tana Toraja Dapat Kado Spesial
Kasat Lantas Polres Tana Toraja beri kado spesial ke pengendara (Foto: Dokumentasi/Istimewa)

TANA TORAJA – Kasat Lantas Polres Tana Toraja Iptu Ibrahim, S.E., memberikan kado spesial kepada kaum hawa yang mengendarai roda dua dengan lengkap, Rabu (17/11/2021).

Hal itu dilakukan pada hari ketiga operasi zebra 2021 di Jl. M.Yamin Pasar Seni, Makale, Kabupaten Tana Toraja.

“Hari ini kita melaksanakan operasi zebra hari ketiga dan kami berikan kado special kepada pengendara dengan syarat adalah pengendara wanita, surat suratnya lengkap termasuk kelengkapan kendaran, setelah kami nyatakan lengkap kemudian kami  berikan kado spesial,” jelasnya.

Lebih lanjut Ibrahim menjelaskan bahwa kegiatan yang ia lakukan bertujuan untuk memberikan motivasi kepada masyarakat untuk tertib dalam berlalu lintas.

Dirinya juga mengatakan alasan menagapa memilih pengendara perempuan dikarenakan efek yang sangat fatal dapat terjadi pada kaum hawa jika berkendara dengan tidak lengkap.

Untuk diketahui, operasi zebra 2021 serentak dilaksanakan di seluruh wilayah Indonesia dengan sasaran kepatuhan berlalulintas dan penerapan perokes terhadap pengendara.

Kelengkapan yang diperiksa dalam operasi ini baik kelengkapan diri maupun surat-surat kendaraan.

“Pelaksanaan operasi zebra akan terus berlanjut hingga 28 Nopember 2021 mendatang dan terhadap pengendara yang patuh terhadap aturan lalulintas akan kami berikan kado special,” tutup Kasat Lantas. (***)

Baca Juga  Pernah Lihat Kucing Anda Makan Rumput? Ini Penjelasannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Bagikan Konten