Palopo Media

Media Informasi Terkini

URL Berhasil Disalin
News

Peduli Sesama, GNP LUTRA dan PP PEMILAR Gelar Jumat Berbagi Ke Korban Banjir Masamba – Radda

Editor
Peduli Sesama, GNP LUTRA dan PP PEMILAR Gelar Jumat Berbagi Ke Korban Banjir Masamba – Radda
Penyaluran bantuan (Foto: Dokumentasi/Istimewa)

PALOPOMEDIA.COM – Demi meringankan beban korban bencana banjir Masamba, Garda Nusantara Preneur (GNP) Luwu utara (Lutra) melakukan program jumat berkah bersama Pengurus Pusat (PP) Persatuan Mahasiswa Indonesia Luwu Utara (Pemilar).

Kegiatan yang berlangsung Jumat (01/10/2021) ini, menyasar para korban banjir bandang yang saat ini bermukim di beberapa huntap atau huntara.

Muh. Fikri ketua DPC GNP LUTRA, menjelaskan kegiatan sosial kali ini merupakan cara para anggota GNP Lutra untuk membantu para korban banjir Masamba, yang masih sangat membutuhkan uluran tangan.

Terlebih banjir yang kembali menerjang daerah Masamba, setelah pada tahun lalu Masamba mengalami banjir bandang yang menyebabkan banyak kerusakan.

“Alhamdulillah hari ini GNP LUTRA melaksanakan program berbagi jumat berkah. Kegiatan ini adalah bentuk perhatian dari teman-teman terhadap kondisi di luwu utara terutamanya kepada para korban banjir bandang Masamba – Radda yang sampai saat ini masih sangat butuh perhatian dan bantuan kita semua,” jelasnya.

Lebih lanjut, dirinya juga berharap agar kegiatan kali ini dapat menjadi pelecut organisasi lainya agar terus memperhatikan kodisi sosial masyarakat, juga agar kegiatan serupa tidak berhenti pada kegiatan kali ini saja.

“Semoga kegiatan ini terus belanjut dan kegiatan rutin GNP LUTRA Insya Allah saya juga menyampaikan terima kasih kepada ketua PP PEMILAR Yang juga ikut membantu dalam kegiatan jumat berkah ini,” harapnya.

Senada dengan Fikri, Ketua PP Pemilar,  Zulkifli Hatta pula berharap bantuan yang diberikan dapat mejadi angin segar bagi para korban yang masih belum sepenuhnya pulih meski telah satu tahun berselang.

“Kami harapkan bantuan yang kami serahkan itu bisa meringankan beban korban banjir, tak lupa pula  kami ucapkan terimakasih kepada seluruh para donatur yang telah berbagi untuk membantu masyarakat yang sedang tertimpa musibah di Kabupaten Luwu utara,” harapnya. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten