Palopo Media

Media Informasi Terkini

URL Berhasil Disalin
Bisnis

Open Rekrutmen BPC HIPMI Kota Palopo: Buka Peluang Bagi Pengusaha Muda, Tunggu Apalagi? Cek Syaratnya dan Segera Bergabung

Editor
Open Rekrutmen BPC HIPMI Kota Palopo: Buka Peluang Bagi Pengusaha Muda, Tunggu Apalagi? Cek Syaratnya dan Segera Bergabung
Open Rekrutmen BPC HIPMI Kota Palopo (Foto: Dokumentasi/Istimewa)

PALOPO – Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) membuka peluang bagi setiap pengusaha muda yang ada di Kota Palopo.

Peluang yang akan dibuka oleh BPC HIPMI Kota Palopo ini melalui open recruitment atau rekrutmen anggota baru.

HIPMI Kota Palopo membuka peluang bagi pengusaha muda di Kota ini untuk bergabung dan mengembangkan potensi bersama.

Ketua Panitia Open Rekrutmen Farid Muis kepada palopomedia.com menjelaskan bahwa kegiatan itu dimaksud guna mencari new member.

“Kami mencari member baru dari pengusaha muda yang berusia maksimal 41 tahun agar dapat berkesempatan bergabung dengan keluarga besar HIPMI,” ucapnya, Jumat (24/09/2021).

Farid juga menjelaskan bahwa untuk para pengusaha-pengusaha muda di Kota Palopo Palopo yang ingin bergabung, terlebih dahulu harus mengambil formulir pendaftaran.

“Pengambilan dan pengembalian formulir akan dimulai pada tanggal 08 hingga 10 Oktober 2021 mendatang,” katanya.

Formulir pendaftaran ini dapat diambil langsung di Sekretariat Panitia Pelaksana di Warkop Ruko Tua, Jl. Jendral Sudirman, Kota Palopo.

Ditempat terpisah, Ketua Umum HIPMI Kota Palopo Adrianto Tamba menjelaskan bahwa terdapat beberapa persyaratan bagi pengusaha-pengusaha muda yang hendak mendaftar.

Adapun persyaratannya yakni:

  1. Usia Max 41 tahun
  2. Punya Badan Usaha/UMKM
  3. Foto Copy KTP
  4. NPWP
  5. Biaya Registrasi

Untuk informasi lebih lengkap, pendaftar dapat menghubungi kontak person Ketua Panitia: 082258852718 atau 081112455554 atau 085256844504.

Informasi pun tersedia di laman Instagram HIPMI Palopo @hipmi_palopo.(ep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten