Palopo Media

Media Informasi Terkini

URL Berhasil Disalin
Crime

Nafsu Bejat Pria 40 Tahun di Luwu Berakhir di Jeruji Besi: Berbuat Cabul dan Ajak Anak Dibawah Umur Bersetubuh

Editor
Nafsu Bejat Pria 40 Tahun di Luwu Berakhir di Jeruji Besi: Berbuat Cabul dan Ajak Anak Dibawah Umur Bersetubuh
Penangkapan pelaku pencabulan di Luwu (Foto: Dokumentasi/Istimewa)

LUWU – Nafsu bejat seorang pria 40 tahun di Luwu akhirnya membawanya kedalam jeruji besi (ruang tahanan, red).

Bagiamana tidak, pria berinisial IR, warga Desa Temboe itu ditangkap polisi karena melakukan Pencabulan disertai Pencurian dengan Kekerasan kepada anak dibawah umur.

Kejadian pencabulan dan pencurian itu dilakukan IR di Dusun Ponnori Desa Temboe Kecamatan Larompong Selatan, Kabupaten Luwu pada hari Selasa (14/09/2021) lalu.

Informasi yang dihimpun, kejadian itu berawal saat korban AD (16) bersama rekannya GR sementara mengerjakan tugas sekolah dan dilanjutkan dengan mandi-mandi di pinggir laut.

Menurut kesaksian GR, pada saat mereka akan pulang berboncengan dengan korban AD (16) tiba-tiba datang pelaku IR.

“Ia mengambil kunci motor kami serta mengeluarkan badik yang ada dipinggangnya dan mengancam korban kearah leher,” ucapnya.

IR juga meminta handphone dan uang korban.

Bahkan menurut GR, pelaku juga memegang kedua payudara korban sambil meremas-remas dan mengangkat naik rok korban serta melakukan tindakan yang tidak senonoh.

“IR juga mengajak korban AD untuk bersetubuh dan mengatakan akan membiarkan kami pulang asalkan dikasih bagiannya,” lanjut GR.

Setelah mendapat perlakuan seperti itu, korban AD melaporkan ke Polsek Larompong.

Berdasarkan pada laporan tersebut, Kapolsek Larompong Iptu Syarief Sikati, SH. MH bersama 3 (tiga) personil Polsek Larompong Polres Luwu kemudian melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku.

“Pelaku ditangkap dirumahnya di Lingkungan Pannori, Kelurahan Bonepute, Kecamatan Larompong Selatan, Kabupaten Luwu,” ucapnya, Sabtu (18/09/2021).

Dari tangan pelaku, turut diamankan barang bukti berupa sebilah badik dan uang tunai Rp.150.000 (Seratus lima Puluh Ribu).

Hingga saat ini, pelaku harus mendekam di ruang tahanan Mapolsek Larompong Polres Luwu untuk proses hukum lebih lanjut.

Atas perbuatannya itu, pelaku dikenakan pasal berlapis yaitu Pasal 82 (2) UU 35/2014 tentang Perlindungan Anak dan Pasal 365 KUHP. (hms/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten