Palopo Media

Media Informasi Terkini

URL Berhasil Disalin
Crime

Mengenal Muhammad Kace dan Irjen Napoleon, Korban dan Pelaku Penganiayaan Sesama Tahanan

Editor
Mengenal Muhammad Kace dan Irjen Napoleon, Korban dan Pelaku Penganiayaan Sesama Tahanan
Muhammad Kace dan Irjen Napoleon (Foto: pikiran-rakyat.com)

PALOPOMEDIA.COM – Kejadian penganiayaan Inspektur Jenderal (Irjen) Polri Napoleon Bonaparte terhadap Muhammad Kace yang merupakan sesama tahanan di Rutan Bareskrim tengah menjadi perbincangan.

Kejadian ini berawal tengah malam tepatnya pukul 00.30 WIB, di mana Irjen Napoleon memasuki kamar korban bersama tiga tahanan lainya.

Hal ini turut dibenarkan oleh Dirtipidum Bareskrim Brigjen Andi Rian Djajadi, dikutip dari detikNews.com kejadian penganiayaan dimulai dengan Irjen Napoleon melumuri Muhammad Kace dengan kotoran manusia.

Setelah itu barulah pemukulan dilakukan oleh Irjen Napoleon, yang mengakibatkan benjol dan lebam pada Muhammad Kece.

“Oleh NB kemudian korban dilumuri dengan tinja pada wajah dan bagian badannya. Setelah itu berlanjut pemukulan/penganiayaan terhadap korban MK oleh NB,” jelasnya.

Irjen Napoleon sendiri merupakan terpidana kasus red notice Djoko Tjandra yang pada saat itu merupakan buronan kasus hak tagih bank Bali.

Napoleon dinyatakan Pengadilan Tipikor Jakarta bersalah menerima suap USD 370 ribu dan SGD 200 ribu dari Djoko Tjandra.

Sementara itu Muhammad Kece yang merupakan korban, ditangkap oleh Mabes Polri atas kasus penistaan agama.

Penangkapan Muhammad Kece dimulai dari video yang ia upload di kanal YouTube pribadinya, yang dinilai menyebarkan ajaran sesat terkait agama Islam.

Di salah satu videonya, Muhammad Kece menyebutkan jika Nabi Muhammad sebagai pengikut jin bahkan kerap dikelilingi jin, dia turut mengatakan jika Nabi Muhammad tidaklah mendapatkan ayatnya dari Allah, melainkan dari bisikan jin.

Kasus ini sendiri tengah dalam tahap penyelidikan, tercatat 7 saksi yang teridiri dari 4 penjaga rutan, dan 3 narapidana akan melalui proses pemeriksaan.


Kontributor: Faisal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten