Palopo Media

Media Informasi Terkini

URL Berhasil Disalin
Pendidikan

Mahasiswa Program Studi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir Sukses Gelar Bina Akrab

Mahasiswa Program Studi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir Sukses Gelar Bina Akrab
Penutupan Bina Akrab (Dok. Akbar)

PALOPOMEDIA.COM – Mahasiswa Program Studi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir (IAT) sukses menggelar Bina Akrab pada 15-17 Oktober 2021.

Mengusung tema “Mewujudkan Mahasiswa Tafsir yang Beradab, Berilmu, dan Cinta Ukhuwah”, kegiatan ini berjalan lancar hingga hari Minggu sore WITA.

Hairan Kamil sebagai Ketua Panitia dalam sambutannya menyebut bahwa kegiatan ini diikuti oleh puluhan peserta mahasiswa baru IAT.

“Kegiatan ini diikuti oleh 48 orang peserta serta puluhan panitia,” tutur mahasiswa IAT semester 5 tersebut.

Sementara itu, Jumaidi Amir selaku Ketua Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir menyebut bahwa kegiatan ini merupakan program rutin yang diadakan pada setiap angkatan.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan yang diadakan untuk menjalin silaturahmi antara sesama warga tafsir dan setiap angkatannya selalu diadakan rutin,” ucapnya dalam sambutannya.

Para mahasiswa baru IAT sendiri antusias dalam mengikuti materi, game dan kegiatan pos to pos.

Salah satu peserta menyatakan bahwa kegiatan ini sangat berhasil dalam menjalin keakraban sesama warga tafsir, baik itu sesama junior maupun junior ke senior.

Bina akrab kali ini dihadiri langsung oleh salah satu dosen program studi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir yaitu Teguh Arafah Julianto serta Kordinator FKMTHI Wilayah Sulawesi, Muhammad Alimin.(mat)

Baca Juga  Kades Buajangka Bersama Mahasiswa KKN IAIN Palopo Salurkan Bantuan Dinsos Kabupaten Morowali Kepada Penyandang Disabilitas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten