Palopo Media

Media Informasi Terkini

URL Berhasil Disalin
Event

Mahasiswa KKN Terintegrasi IAIN Palopo Gelar Program Jum’at Berbagi di Dua Masjid di Desa Tiromanda Bua

Editor
Mahasiswa KKN Terintegrasi IAIN Palopo Gelar Program Jum’at Berbagi di Dua Masjid di Desa Tiromanda Bua
Mahasiswa KKN Terintegrasi IAIN Palopo (Foto: Dokumentasi/Istimewa)

LUWU – Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo yang melaksanakan PLP-KKN Terintegrasi di Desa Tiromanda, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu menggelar kegiatan berbagai antar sesama, Jumat (24/09/2021).

Kegiatan itu merupakan salah satu dari program kerja jum’at berbagi yang rencananya akan dilaksanakan selama berada di desa tersebut.

“Jum’at berbagi ini merupakan salah satu program kerja kami yang Insya Allah akan dilaksanakan setiap hari jumat,” ucap Andi Kaswan selaku Koordinator Desa.

Sementara bagi Ketua Karang Taruna Sipakatau Tiromanda, Desa Tiromanda Suharman S.T. melalui wakilnya Safrianto Idris S.Pd, M.Pd memberi apresiasi yang tinggi kepada para mahasiswa yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) itu.

“Kami dari Karang Taruna Sipakatau Tiromanda sangat mengapresiasi kegiatan program kerja mahasiswa IAIN Palopo, yang telah melaksanakan program jumat berbagi ini,” ucapnya.

Diketahui, dalam program tersebut, Mahasiswa KKN IAIN Palopo berbagi di dua masjid di desa Tiromanda, Kecamatan Bua.

Kedua masjid tersebut yaitu Masjid Al-Hikmah dan Masjid Al-Ikhlas.

“Harapan saya kedepannya kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat untuk senantiasa berbagi dengan sesama,” tutup Safrianto. (eko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten