Palopo Media

Media Informasi Terkini

URL Berhasil Disalin
News

Maba 2021 di Unismuh Makassar Diminta Komitmen Selesaikan Kuliah dalam Empat Tahun

Editor
Maba 2021 di Unismuh Makassar Diminta Komitmen Selesaikan Kuliah dalam Empat Tahun
Pembukaan Orientasi Akademik dan Ta'aru Mahasiswa Baru Unismuh Makassar (Foto: Dok. Unismuh Makassar)

MAKASSAR – Para mahasiswa baru 2021 yang akan memulai menjalani proses pembelajaran agar berkomitmen menyelesaikan perkuliahan selama masa empat tahun.

Hal itu ditegaskan Rektor Unismuh Makassar, Prof Dr H. Ambo Asse, M.Ag saat membuka dan memberi sambutan pada Orientasi Akademik dan Ta’aru Mahasiswa Baru Unismuh Makassar, Senin (20/09/2021) via daring dan luring dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Dijelaskan, guna mencapai komitmen itu maka mahasiswa baru harus mengenal diri sendiri dengan menanamkan dalam diri menggunakan semua potensi diri yang dimiliki.

”Selama menjalani proses perkuliahan ananda akan mendapatkan ilmu tetapi dengan syarat belajar bersungguh sungguh, serius dan bersabar,” tegas Prof Ambo.

Selain itu, para mahasiswa baru ini juga diminta harus senantiasa mentaati semua aturan baik dari Universitas maupun aturan dari negara.

Hari ini mahasiswa baru sebanyak 4325 akan bergabung dengan teman teman lamanya sebanyak 15 ribu lebih yang sudah bergabung jadi mahasiswa pada tahun yang lalu.

”Pada hari ini sangat, menggembirakan karena mahasiswa melebihi jumlah mahasiswa baru tahun lalu,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten