Palopo Media

Media Informasi Terkini

URL Berhasil Disalin
News

Liga Super JSM di Palopo Mulai Pekan Depan, Dua Tim Se-Kota dan Se-Kecamatan Akan Bertemu

Editor
Liga Super JSM di Palopo Mulai Pekan Depan, Dua Tim Se-Kota dan Se-Kecamatan Akan Bertemu
Drawing saat Maneger Meeting (Foto: Dokumentasi)

PALOPO – Pertandingan Sepakbola Liga Super JSM akan dimulai Jumat pekan depan (10/09/2021) di Stadion La Galigo, Kota Palopo.

Dalam pertandingan itu, akan mempertemukan dua tim yang berasal dari satu Kecamatan yang sama.

Keduanya yakni tim Bua Legend melawan Bua Reborn dalam laga di grup B.

Selain itu, pertandingan di Jumat sore tersebut juga akan mempertemukan dua tim se-Kota yaitu Palopo Legend melawan Palopo Putra dalam laga di Grup C.

Jadwal tersebut diketahui setelah dilakukannya drawing yang digelar saat Manager Meeting di Sekretariat PSSI Palopo, Kamis (02/09/2021) siang.

Dalam drawing itu turut hadir ketua Askot PSSI Palopo dr Abdul Syukur Kuddus, ketua panitia pelaksana event drg Abdul Haris Sain, Koordinator Bidang Pertandingan Muhajir Ahmad dan Humas PSSI, Ishak Yswandi serta perangkat pertandingan yang diwakili oleh Junaid “Oga”.

Ketua Askot PSSI Palopo, dr Abdul Syukur Kuddus saat membuka kegiatan berharap agar Liga Super JSM ini hadir sebagai katalisator dan pemersatu serta menjadi ajang silaturahmi bagi insan sepakbola se Luwu Raya.

“Digelar masih di masa Pandemi agar kita semua tidak mudah stress dan tetap bisa menyalurkan hobi sepakbola sambil menjaga imun tubuh serta merawat silaturahmi, itulah tujuan event ini digelar yang tentu harus kita apresiasi dan sambut positif,” ucap ASK, sapaan familiar singkatan namanya. 

Senada dengan itu, Ketua Panpel drg Abdul Haris Sain di sela kegiatan juga berharap agar harapan Ketua Askot PSSI Palopo tersebut dapat terwujud dengan tetap patuh pada Prokes, serta menjadikan Liga Super JSM ini sebagai tempat berolahraga sore di akhir pekan, karena hanya diadakan pada hari Jumat-Sabtu-Minggu (JSM) petang. 

“Ini ajang silaturahmi makanya digelar saat weekend, sambil mengisi libur akhir pekan, kita bisa bersilaturahmi lewat sepakbola,” pungkas dokter gigi yang cukup populer di kota idaman itu. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten