Palopo Media

Media Informasi Terkini

URL Berhasil Disalin
Lifestyle

Kurama Mati 19 Tahun Tepat Setelah Kemunculan, Netizen Berikan Komentar Sedih Hingga Lucu

Editor
Kurama Mati 19 Tahun Tepat Setelah Kemunculan, Netizen Berikan Komentar Sedih Hingga Lucu
Kurama Mati (Foto: sindonews.com)

PALOPOMEDIA.COM – Anime Boruto kembali viral di berbagai sosial media, pasalnya pada episode 218 mati setelah memberikan kekuatan terakhirnya pada Naruto.

Sang rubah berekor sembilan ini harus berpisah dari Naruto kala Naruto harus berhadapan melawan Isshiki Otsutsuki.

Tak sekedar acak memilih tanggal penanyangan, kematian kurama di episode 218, tepat 19 tahun sejak pertama kali karakter ini muncul dilayar kaca.

Episode pertama Naruto pertama kali tayang di Jepang pada tanggal 3 Oktober 2002, yang turut memperlihatkan kurama di awal episode.

Kematian karakter fiksi satu ini, membuat para netizen memberikan berbagai respon, terutama bagi mereka para penggemar seri Naruto dan Boruto.

Sempat trending di Twitter, berbagai cuitan duka diberikan para pengguna Twitter salah satunya dari akun @bacotanawee, yang bahkan mengatakan jika hari kematian Kurama merupakan hari patah hati laki-laki sedunia.

“Belom bisa move on, yang nonton dari kecil pasti kerasa banget sedihnya,” katanya.

Tak sedikit pula netizen yang menjadikan momen ini, untuk bernostalgia mengingat kembali anime Naruto yang sempat tayang dibeberapa saluran TV nasional, seperti penggunaan Twitter dengan akun @dvssen21.

“Dari aku SD sampe Kerja. dari naruto bayi sampai menjadi hokage selalu menemani susah dan senang seperti menjadi saudara sahabat dan keluarga,” jelasnya.

Tak hanya bersedih, tak sedikit pula komentar lucu dilontarkan para netizen kala menanggapi momen satu ini.

Meme-meme yang memperlihatkan orang berkumpul untuk melakukan pengajian dengan latar belakang lokasi-lokasi di anime Naruto dan Boruto juga bertebaran diberbagai sosial media.


Kontributor: Faisal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten