Palopo Media

Media Informasi Terkini

URL Berhasil Disalin
News

Korban Meninggal Dunia Terseret Arus Sungai di Parepare Saat Ikuti Diksar Bertambah Satu Orang

Editor
Korban Meninggal Dunia Terseret Arus Sungai di Parepare Saat Ikuti Diksar Bertambah Satu Orang
Korban meninggal terseret arus sungai di Parepare ditemukan (Foto: Dokumentasi/Istimewa)

Palopo Media, Parepare – Korban meninggal dunia akibat terseret arus sungai Lappa Angin, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare bertambah satu orang.

Korban merupakan Mahasiswa berinisial Ji (15) yang ditemukan oleh Tim Sar Gabungan yang dikirim Basarnas Sulsel dari Makassar kemarin, Selasa (30/11/2021).

Baca Juga: Dua Mahasiswi Parepare Meninggal Terseret Arus Saat Ikuti Diksar

“Alhamdulillah, menjelang siang korban sudah ditemukan meskipun dalam keadaan meninggal dunia,” ungkap kepala Basarnas Sulsel Djunaidi, Selasa (30/11).

“Korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit terdekat untuk diserahkan ke pihak keluarga,” jelas Djunaidi.

Korban ditemukan 3 hari setelah kejadian meluapnya sungai Lappa Angin yang mengakibatkan beberapa Mahasiswa terjebak saat mengikuti kegiatan pendidikan dasar (Diksar).

Diberitakan sebelumnya, dua Mahasiswi lainnya yang berinisial Nu (18) dan As (20) juga ditemukan meninggal dunia terseret arus sungai pada Minggu (28/11).

Baca Juga: Pertemuan Menteri Luar Negeri NATO Dimulai, Ini yang Dibahas

Atas kejadian itu, Kepala Basarnas Sulsel kembali mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada saat berkegiatan di area sungai apalagi jika sedang turun hujan.

“Kami menyampaikan duka cita kepada keluarga korban,” katanya.

“Kami juga berharap agar kejadian ini menjadi peringatan penting bagi kita semua agar selalu waspada dalam beraktifitas di area sungai untuk selalu mengutamakan keselamatan diri,” himbau Djunaidi. (***)

Baca Juga  Anak Kelas 6 SD yang Hanyut di Toraja Utara Ditemukan dalam Kondisi Meninggal Dunia, Proses Evakuasi Berjalan Dramatis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten