Palopo Media

Media Informasi Terkini

URL Berhasil Disalin
News

Konsultan Bisnis dan Coaching Vale Harap Kolaborasi Mahasiswa KKN-T Unanda

Editor
Konsultan Bisnis dan Coaching Vale Harap Kolaborasi Mahasiswa KKN-T Unanda
Konsultan Bisnis dan Coaching, Ahmadi Lontara (Foto: Dokumentasi/Istimewa)

LUTIM – Universitas Andi Djemma (Unanda) Palopo melakukan Kuliah Kerja Nyata Tematik (KKN-T) di Kabupaten Luwu Timur.

Sebanyak 511 mahasiswa tersebar di 5 kecamatan yakni, Angkona, Malili, Wosuponda, Towuti dan Nuha.

Dalam implementasi KKN-T ini, nantinya akan terbagi menjadi 10 kawasan yang dikembangkan berada di 4 Kecamatan Wasuponda, Malili, Towuti dan Nuha.

Dimana setiap kecamatan pengembangan kawasannya mulai dari kawasan pertanian terpadu, wisata, agrowisata, layanan jasa dan perkotaan, serta olahan pesisir laut dan pemberdayaan pengembangan UMK/UMKM.

Konsultan Bisnis dan Coaching, Ahmadi Lontara mengatakan dengan adanya kolaborasi PT Vale Tbk dengan mahasiswa KKN-T Unanda terkhusus di sektor UKM/UMKM bisa sebagai objek baru dalam peningkatan pendapatan asli daerah (PAD) kabupaten Luwu Timur.

“Dari hasil pertemuan dengan para korcam dan mahasiswa KKN-T pengurus di kecamatan bisa di follow up untuk kemajuan UKM/UMKM di kabupaten Luwu Timur serta dengan adanya kolaborasi ini saya berharap semua pihak bisa terlibat dalam hal peningkatan perekonomian lokal untuk memperkuat PAD,” kata Alumni IAIN Palopo ini dalam keterangannya, Minggu (14/11/2021).

Baca Juga  Ramai Diperbincangkan!!! Kasus Kekerasan Seksual Terhadap Anak Ditutup Oleh Pihak Kepolisian Luwu Timur? Ini Alasannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Bagikan Konten