Palopo Media

Media Informasi Terkini

URL Berhasil Disalin
Event

Konsolidasi Gema MKGR Palopo: Komitmen Penuh Dukung RMB di Pilwalkot 2024

Editor
Konsolidasi Gema MKGR Palopo: Komitmen Penuh Dukung RMB di Pilwalkot 2024
Konsolidasi Gema MKGR Palopo (Foto: eko prasetyo)

Palopo Media – Organisasi masyarakat (ormas) dari Partai Golkar yaitu Generasi Muda Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (Gema MKGR) ber komitmen penuh untuk dukung Rahmat Masri Bandaso (RMB) di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Palopo 2024 mendatang.

Komitmen itu diungkapkan Ketua Gema MKGR Palopo Resky Mahendra saat pelaksanaan konsolidasi di Kantor Golkar, Jl. Jenderal Sudirman, Jumat (14/01/2022) sore.

“Kita dalam organisasi ini akan memberikan dukungan penuh untuk memenangkan bapak Rahmat Masri Bandaso (RMB) untuk menjadi Wali Kota Palopo 2024,” ucapnya.

Pemuda yang rencananya akan bertarung di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 ini juga mengatakan bahwa dukungan yang akan diberikan kepada RMB merupakan sebuah harga mati.

“Gema MKGR sendiri merupakan suatu organisasi kemasyarakatan dari Partai Golkar yang didalamnya tergabung pemuda-pemuda terpilih yang ada di Kota Palopo,” katanya.

“Sehingga dukungan untuk memenangkan partai ini terkhusus bapak Rahmat Masri Bandaso merupakan harga mati yang tak bisa ditawar,” lanjutnya.

Dalam kepengurusan yang dikomandoi oleh Resky Mahendra ini, terdapat setidaknya 32 pemuda pemudi dari Kota Palopo yang diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Ditempat yang sama, Ketua DPD MKGR Kota Palopo Harizal A. Latif menyampaikan rasa bangganya terhadap para pemuda yang bergabung dalam Gema MKGR ini.

“Bangga melihat generasi muda yang terpilih untuk menjadi pengurus MKGR Kota Palopo,” sebutnya.

Baca Juga  Jumlah Kriminalitas di Palopo Alami Penurunan pada Tahun 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten