Palopo Media

Media Informasi Terkini

URL Berhasil Disalin
News

Kolaborasi dengan PMI, Partai Gelora Palopo Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Editor
Kolaborasi dengan PMI, Partai Gelora Palopo Gelar Bakti Sosial Donor Darah
Kolaborasi PMI dan Partai Gelora Palopo (Foto: Dokumentasi/Istimewa)

Palopo Media – Partai Gelora ber kolaborasi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Palopo menggelar bakti sosial donor darah, Minggu (19/12/2021).

Bakti sosial donor darah ini, dilakukan di warkop Kampis dengan melibatkan seluruh kader Partai Gelora Palopo.

Nampak terlihat para kader Partai Gelora antusias, ikut berpartisipasi dalam bakti sosial donor darah yang merupakan kali pertama dilakukan.

Tak terkecuali Ketua DPC Partai Gelora Budi Sada. Menurutnya, giat donor darah ini sebagai bentuk dukungan terhadap ketersediaan darah untuk PMI Palopo.

“Kami pastikan giat sosial ini akan dilakukan secara rutin, dan sebagai bentuk bahwa Partai Gelora peduli dengan kegiatan yang erat kaitannya dengan masyarakat,” sebut Budi Sada.

Lebih jauh, Budi Sada mengatakan, saat ini tantangan besar Partai Politik pada umumnya adalah tingkat kepercayaan warga.

“Lewat kegiatan seperti ini, kita akan membangun stigma bahwa Partai Gelora siap berjuang untuk kepentingan masyarakat,”tegas Budi Sada.

Sementara itu, Masdang Laode KTU Unit Donor Darah (UDD) mengapresiasi langkah Partai Gelora yang melakukan bakti sosial donor darah.

“Terimakasih untuk para pengurus Partai Gelora yang telah ber kolaborasi dengan PMI Palopo dalam penyediaan stok darah, semoga ini bisa jadi kegiatan rutin kedepan,” sebut Oddang sapaan akrab Masdang Laode.

Masdang Laode menambahkan, saat ini ketersediaan darah di PMI Palopo mencapai 103 kantong.

“Golongan darah A ada 16 kantong, darah B 37 kantong, AB 12 dan untuk golongan darah O mencapai 38 kantong,” tutup Masdang Laode. (***)

Baca Juga  Vaksinasi di Kabupaten Poso Terus Dilakukan, Satgas Madago Raya Tembusi Kaki Gunung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Bagikan Konten