Palopo Media

Media Informasi Terkini

URL Berhasil Disalin
Nasional

Ketua Umum Partai UKM Indonesia Syafrudin Budiman Didorong Maju Jadi Cawapres 2024

Editor
Ketua Umum Partai UKM Indonesia Syafrudin Budiman Didorong Maju Jadi Cawapres 2024
Ketua Umum Partai UKM Indonesia Syafrudin Budiman (Foto: Dok. Partai UKM Indonesia)

JAKARTA – Herdianti Puspitasari, S.Si, Sekretaris Jenderal DPP Partai UKM Indonesia menyatakan partainya akan mencalonkan dan mensosialisasikan Calon Presiden (Capres) 2024 dari figur-figur merakyat dan terbukti kinerjanya.

Sementara untuk Calon Wakil Presiden (Cawapres) 2024 dari kalangan internal, yakni Syafrudin Budiman SIP Ketua Umum DPP Partai UKM Indonesia.

“Dalam Rakornas I pada 30 Juni 2021 Partai UKM Indonesia menjaring 7 nama Capres dan Cawapres 2024. Untuk Capres ada mengerucut ke Ganjar Pranowo, Erick Thohir dan Ridwan Kamil. Sementara Cawapres kami akan mendorong Syafrudin Budiman SIP Ketua Umum DPP Partai UKM Indonesia,” kata Herdianti Puspitasari dalam siaran persnya, Minggu (05/09/2021) di Jakarta.

Menurutnya, Partai UKM Indonesia akan mensosialisasikan tiga figur untuk kalangan internal sebagai Cawapres 2024.

Diantaranya, Syafrudin Budiman SIP Ketua Umum DPP Partai UKM Indonesia, KH. Dr. Imam Addaruqutni, MA Ketua Majelis Tinggi DPP Partai UKM Indonesia dan Tengku Munis DH Ketua Dewan Pakar DPP Partai UKM Indonesia.

“Partai UKM Indonesia mendukung figur Capres dari figur yang sudah ada bagian dari komitmen politik mencari figur yang merakyat. Akan tetapi tidak melupakan kader internal untuk difigurkan dan dipublikasikan,” terang perempuan yang biasa disapa An-An ini.

Kata Sekjen dari kalangan milenial ini, sosok Syafrudin Budiman SIP adalah tokoh intelektual dan pergerakan.

Dimana menurutnya Syafrudin Budiman SIP adalah Konsultan Media Profesional, lahir dari keturunan Cendekiawan dan Pahlawan Pergerakan Nasional KH. Mas Mansyur asal Ampel Surabaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten