Palopo Media

Media Informasi Terkini

URL Berhasil Disalin
Crime

Kematian Panca Masih Jadi Misteri, Ini yang Dilakukan Polres Palopo

Editor
Kematian Panca Masih Jadi Misteri, Ini yang Dilakukan Polres Palopo
Kantor Polres Palopo (Foto: Dokumentasi/Istimewa)

PALOPO – Polres Palopo berencana untuk melakukan gelar perkara kasus kematian Panca Subastio (17), warga Kelurahan Mungkajang, Kota Palopo yang masih menjadi misteri.

Gelar perkara itu rencananya akan dilaksanakan Kamis depan (04/11/2021).

Bahkan, untuk mengusut kematian Panca, Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas mengatakan akan melibatkan seluruh pihak untuk saling membantu termasuk jajaran Polsek Wara.

“Polsek Wara juga akan ikut serta dalam pengungkapan kematian Panca Subastio, karena itu salah satu permintaan pihak keluarga korban,” ujarnya, Rabu (27/10).

Untuk diketahui, Panca yang masih berstatus pelajar di SMKN 2 Palopo tersebut ditemukan dalam kondisi tewas di dalam sebuat selokan samping Kantor Mandala Finance, Jl. Jendral Sudirman, Palopo.

Saat itu jenazah Panca Subastio kali pertama ditemukan oleh Security Mandala bertepatan pada Hari Raya Idul Adha 2021 lalu.

Untuk mengetahui apakah mati wajar atau tidak wajar pihak keluarga Almarhum berencana akan melakukan Outopsi.

Akan tetapi, saudara kandung korban, Eky Sulastio (23) menduga kuat adiknya dibunuh melihat adanya sejumlah luka lebam di wajah almarhum.

Ditempat lain, Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP Andi Aris mengatakan pihaknya telah memanggil sejumlah saksi dan pada kamis depan akan dilakukan gelar perkara. (***)

Baca Juga  Jenderal Andika Perkasa dan Jenderal Dudung Dipilih sebagai Panglima dan KSAD TNI, HYU: Sudah Tepat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten