Palopo Media

Media Informasi Terkini

URL Berhasil Disalin
Lifestyle

Kelanjutan Kisah Sinetron Dari Jendela SMP Episode 24 Oktober 2021: Joko Diam-Diam Mengelus Tangan Wulan yang Sakit

Editor
Kelanjutan Kisah Sinetron Dari Jendela SMP Episode 24 Oktober 2021: Joko Diam-Diam Mengelus Tangan Wulan yang Sakit
Sinetron dari jendela SMP (Foto: int)

PALOPOMEDIA.COM – Berikut ini adalah spoiler atau sinopsis dari sinetron Dari Jendela SMP 24 Oktober 2021.

Cumi melihat hadiah dolanan game, dan dia mengatakan kalau duit itu akan jadi miliknya. Namun Lili mengatakan Cumi gak usah kepedean.

Joko diam-diam mengelus tangan Wulan yang sakit. Tiba-tiba Indro dan Loli datang, bahkan Loli mengatakan kalau Joko so sweet.

Ria gak suka melihat Joko dan Wulan dekat. Bahkan Santi juga melihat tangan Santi sakit. Dia juga kasih perhatian ke Santi.

Santi mengatakan kalau ini gara-gara tarik tambang tadi. Panita Dolanan Game lalu datang, dan kasih tahu kalau lomba tarik tambang segera dimulai lagi.

Joko Cs nampak tarik tambang dengan Pak Jackie, Panji dan yang lainnya. Namun tim Pak Jackie kalah sehingga jatuh ke kolam renang.

Lalu, bagaimana keseruannya? Jangan lupa nonton streaming Dari Jendela SMP Episode 24 Oktober 2021 melalui website Video atau SCTV.

Apa Itu Sinetron Dari Jendela SMP ?

Sinetron ini mengisahkan tentang Joko (Reybong), siswa pintar dan berprestasi. Karena prestasinya, ia mendapat beasiswa bersekolah di SMP Nusa Bangsa.

Meskipun ia merupakan anak dari Inah (Ria Probo), asisten rumah tangga yang bekerja di rumah Prapto (Fendy Pradana), sang ketua yayasan SMP Nusa Bangsa, ia mampu menunjukkan prestasinya.

Joko yang berasal dari keluarga kurang mampu, juga sering menjadi sasaran bully oleh teman-temannya di sekolah. Joko dijuluki sebagai JAB (Joko Anak Babu).

Untungnya Joko memiliki sahabat yang baik, yaitu Roni (Kiesha Alvaro) dan Indro (Rassya Hidayah).

Joko yang awalnya pendiam dan cuek, berubah ketika Joko bertemu dengan Wulan (Sandrinna Michelle). Wulan adalah teman sekelas Joko.

Baca Juga  Marissa Panik!!! Kok Bisa, Ini Sinopsis Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda 26 Oktober 2021

Ia merupakan anak dari keluarga kaya raya. Papanya Lukman (Umar Lubis) merupakan pengusaha sukses yang disegani banyak orang.

Suatu hari, Joko dan Wulan sedang berboncengan menggunakan sepeda. Tiba-tiba hujan lebat turun sehingga mereka memutuskan untuk berteduh di sebuah rumah tua kosong.

Sebenarnya mereka di rumah tua tersebut tidak melakukan apa-apa, hanya saja Wulan tak sengaja terpeleset dan ditangkap oleh Joko. Mereka tak sengaja berpelukan.

Hal ini yang menyebabkan Wulan menyangka bahwa dirinya hamil. Mamanya Wulan, Linda (Ratu Dewi Imasy) pernah menasihati Wulan agar tidak pacaran.

Ia menakuti anaknya dengan memberitahu bahwa pacaran atau pelukan dengan lawan jenis bisa hamil.

Kesalahpahaman ini terus berlanjut ketika Joko membelikan test pack untuk Wulan. Test pack yang dibeli oleh Joko ternyata kadaluarsa.

Sehingga hasil tes tidak akurat dan menunjukkan hasil dua garis yang berarti Wulan positif hamil. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten