Palopo Media

Media Informasi Terkini

URL Berhasil Disalin
Crime

Karena Narkoba, Tiga Pria di Lutra Ditangkap Polisi

Editor
Karena Narkoba, Tiga Pria di Lutra Ditangkap Polisi
Tiga terduga pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu (Foto: Dok. Humas Polres Palopo)

LUTRA – Tiga pria di Luwu Utara ditangkap polisi karena diduga melakukan penyalahgunaan Narkoba jenis Sabu, Kamis (02/09/2021).

Ketiganya masing-masing berinisial EL (29), FS (22) dan SU (38).

Kapolsek Sukamaju Iptu Jayadi mengungkapkan bahwa pihaknya awalnya melakukan penangkapan terhadap EL (29) warga Dusun Dua, Desa Sumber Harum, Kecamatan Mappedeceng, Kabupaten Luwu Utara.

“EL ditangkap dengan barang bukti 3 saset Narkotika jenis Sabu paket Rp. 300.000,” ucapnya.

Saat dilakukan pengembangan, diketahui bahwa EL mendapat barang haram tersebut dari FS yang juga warga Dusun Sumber Harum, Desa Sumber Harum, Kecamatan Mappedeceng.

“Mengetahui hal itu, kami kemudian mengamankan FS,” katanya.

Tak berhenti disitu, pihak kepolisian terus melakukan pengembangan, hingga akhirnya berhasil menangkap satu orang yang diduga komplotan dari keduanya.

“Kami juga berhasil mengamankan SU (38) warga Desa Tulung Sari Kecamatan Sukamaju, Kabupaten Luwu Utara,” lanjutnya.

Dari tangan SU, polisi menemukan barang bukti Narkoba jenis sabu sebanyak 8 sachet, tujuh Sachet paket 200.000 dan 1 Sachet paket 500.000.

Sementara Kasat Narkoba Polres Luwu Utara Iptu Rodo Parulian Manik mengungkapkan bahwa ketiga terduga pelaku telah diamankan Mapolres Luwu Utara.

“Setelah 5 hari dilakukan pengembangan, akhirnya tiga terduga pelaku penyalahgunaan Narkoba kita amankan dan saat ini pelaku sudah ada di ruang kantor Sat Narkoba Polres Luwu Utara,” tutup Kasat Narkoba, Selasa (07/09/2021) siang. (**/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten