Palopo Media

Media Informasi Terkini

URL Berhasil Disalin
Nasional

Kapolri Minta Seluruh Jajaranya di SDM Bisa Jadi ‘Koki’

Editor
Kapolri Minta Seluruh Jajaranya di SDM Bisa Jadi ‘Koki’
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo (Foto: Dokumentasi/Istimewa)

JAKARTA – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meminta kepada seluruh jajarannya di SDM Polri untuk bisa menjadi ‘koki’.

Koki yang dia maksud ialah yang meramu kompetensi nilai etika, kepemimpinan dan teknis untuk mewujudkan sumber daya manusia yang unggul seperti yang diharapkan dan dipercaya oleh masyarakat.

Pernyataan tersebut disampaikan Sigit saat menutup Rapat Koordinasi Pembinaan (Rakorbin) SDM Polri di Yogyakarta, Jumat (19/11/2021).

“Hal tersebut menjadi tugas rekan-rekan sebagai koki yang mampu meramu nilai-nilai etika, nilai kepemimpinan dan nilai teknis ini ada di dalam setiap karakter individu SDM Polri,” kata Sigit.

Baca Juga: Kembali beredar Video 45 detik, Orang tua Hamzah DPO Teroris Poso Minta Anaknya Segera Pulang

Dengan dibentuknya SDM Polri yang unggul sebagaimana diharapkan masyarakat, kata Sigit, hal itu juga sesuai dengan semangat dari gagasan transformasi Polri yang Presisi (Prediktif, Resposibilitas, dan Transparansi Berkeadilan).

“Saya ingatkan saya memiliki program bagaimana mewujudkan transformasi Polri menuju Polri yang Presisi. Dimana di dalamnya harus memiliki kemampuan prediktif, memiliki kemampuan etika untuk responsibilitas dan mampu melaksanakaan tugasnya secara transparansi berkeadilan,” ujar mantan Kapolda Banten tersebut.

Baca Juga  Gangguan Kabel Bawah Laut, internet Indihome dan Telkomsel Down

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Bagikan Konten