Palopo Media

Media Informasi Terkini

URL Berhasil Disalin
News

Kapolres Tana Toraja Jadi Pembina Upacara di SMA Negeri 4: Jadilah Pelajar yang Bermoral

Editor
Kapolres Tana Toraja Jadi Pembina Upacara di SMA Negeri 4: Jadilah Pelajar yang Bermoral
Upacara di SMA Negeri 4 Tana Toraja (Foto: Dokumentasi/Istimewa)

Palopo Media, Tana Toraja – Kapolres Tana Toraja AKBP Sarly Sollu, S.IK, M.H., menjadi pembina upacara di SMA Negeri 4 Kec. Sangalla, Kab. Tana Toraja, Senin (22/11/2021).

Dalam kesempatan tersebut dihadapan para guru dan pelajar Kapolres Tana Toraja mengawali amanatnya dengan memperkenalan diri.

Kemudian, Kapolres berpesan kepada para pelajar agar menjaga moral dan bermartabat dengan cara menjauhi dan hindari narkoba.

Baca Juga: Jembatan Miring Sudah Bisa Dilalui, Netizen: Gas! Tidak Putar-Putar Mi Lagi

Tak hanya itu, Kapolres juga mengatakan kepada para pelajar untuk mematuhi aturan lalulintas saat berkendara dan beberapa hal terkait harkamtibmas baik dilingkungan sekolah maupun dilingkungan tempat tinggal.

“Kepada adik-adik pelajar SMU Negeri 4 Tana Toraja agar kiranya bersungguh-sungguh menuntut ilmu mampu menjaga diri dengan mejauhi narkoba, miras dan mematuhi aturan lalulintas minimal tidak ngebut saat berkendara atau ikut aksi balap liar yang dapat berbahaya bagi diri sendiri maupun orang lain,” kata Kapolres.

“Jadilah generasi penerus yang bermoral dan bermartabat sehingga dapat menjadi kebanggan orang tua, bangsa dan Negara,” tambahnya.

Baca Juga  Asrama IPMIL di Makassar Diserang OTK, Tangan Satu Mahasiswa Ditebas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Bagikan Konten