Palopo Media

Media Informasi Terkini

URL Berhasil Disalin
Bisnis

Ingin Perawatan? Tak Perlu Pergi Jauh-Jauh Lagi, Ressty Aesthetic Clinic Buka Cabang di Kota Palopo

Editor
Ingin Perawatan? Tak Perlu Pergi Jauh-Jauh Lagi, Ressty Aesthetic Clinic Buka Cabang di Kota Palopo
Opening Ressty Aesthetic Clinic (Foto: palopomedia)

PALOPO – Ressty Aesthetic Clinic terus berkembang dengan membuka cabang baru di Kota Palopo, Sulawesi Selatan.

Acara grand opening yang dilaksanakan pada Jumat (01/10/2021) di pun dihadiri sejumlah influencer dan konten kreator dari Kota Palopo serta Kota Makassar.

Tak hanya itu, grand opening itu juga turut dihadiri oleh sejumlah pejabat pemerintahan Kota Palopo seperti Kepala Dinas Kesehatan Kota Palopo Taufiq S.Kep.

Turut hadir pula Ketua DWP Kota Palopo, Ny. Isnada Firmanzah serta Kasubag Pembinaan Kejari Kota Palopo, Nurhayati Hasan SH.

Menurut Dr. Lucy Anastasia selaku owner dari Ressty Aesthetic Clinic cabang Palopo, mereka membuka cabang tersebut untuk mempermudah masyarakat yang berada Kota Palopo yang ingin melakukan perawatan kecantikan.

“Kita buka di Palopo karena banyak masyarakat yang harus ke Makassar untuk perawatan, jadi dapat mempermudah dan tidak harus jauh jauh ke Makassar,” ucap Dr. Lucy.

Selain itu, menurutnya dengan hadirnya Ressty Aesthetic Clinic di Kota Palopo ini dapat mengakomodir masyarakat di wilayah Luwu Raya untuk melakukan perawatan tanpa harus jauh-jauh keluar daerah.

Untuk diketahui, Ressty Aesthetic Clinic membuka cabang berlokasi di Jl. Jendral Sudirman.

Ressty Aesthetic Clinic itu buka setiap hari dengan menyediakan berbagai paket perawatan untuk seluruh masyarakat Kota Palopo. (eko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten