Palopo Media

Media Informasi Terkini

URL Berhasil Disalin
News

Hari Kedua Vaksinasi Mahasiswa Nasional yang Diadakan DEMA IAIN Palopo, Antusias Masyarakat Meningkat

Editor
Hari Kedua Vaksinasi Mahasiswa Nasional yang Diadakan DEMA IAIN Palopo, Antusias Masyarakat Meningkat
Vaksinasi Mahasiswa Nasional DEMA IAIN Palopo (Foto: Dokumentasi/Istimewa)

PALOPO – Antusias masyarakat dalam mengikuti vaksinasi Mahasiswa Nasional pada hari kedua meningkat, Sabtu (25/09/2021).

Dalam kegiatan itu terlihat puluhan masyarakat yang berbondong-bondong melakukan registrasi untuk mendapatkan suntikan vaksin yang dilaksanakan di Kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo.

“Alhamdulillah, kegiatan di hari kedua ini cukup meningkat antusias masyarakat dan mahasiswa,” ucap Muhaimin Ilyas selaku Presiden Mahasiswa (Presma) IAIN Palopo.

Selain kegiatan vaksinasi tersebut, Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) IAIN Palopo juga turut melakukan pembagian sembako sebagai bentuk empati kami kepada masyarakat.

Diberitakan sebelumnya, Dema IAIN Palopo berkolaborasi dengan Polri, dan Dinas Kesehatan (Dinkes) menggelar gerakan vaksinasi Mahasiswa Nasional.

Kegiatan vaksinasi tersebut dilaksanakan selama dua hari, terhitung dari hari Jumat (24/09/2021) hingga Sabtu (25/09/2021).

Pada hari pertama, kegiatan itu dihadiri oleh perwakilan Polres Palopo, Rektor IAIN Palopo dan seluruh jajaran Civitas akademik IAIN Palopo.

Kegiatan vaksinasi tersebut merupakan langkah awal untuk memulai aktivitas baru.

“Pelaksanaan Vaksin dengan jumlah 1.500 ini adalah langkah awal untuk memulai aktivitas baru dan langkah awal menuju perkuliahan Offline,” ucap Presma.

Dalam kegiatan vaksinasi yang dilakukan dua hari itu terbuka untuk umum, mahasiswa dan seluruh jajaran civitas akademika IAIN Palopo. (eko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten