Palopo Media

Media Informasi Terkini

URL Berhasil Disalin
Nasional

Front Komunikasi Perjuangan Rakyat Anti Korupsi Tantang KPK Hadir di Palopo

Editor
Front Komunikasi Perjuangan Rakyat Anti Korupsi Tantang KPK Hadir di Palopo
Aksi unjuk rasa oleh Front Komunikasi Perjuangan Rakyat Anti Korupsi (Foto: Dokumentasi/Istimewa)

Palopo Media – Front Komunikasi Perjuangan Rakyat Anti Korupsi menantang Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk hadir di Kota Palopo.

Hal itu mereka ungkapkan melalui bentangan spanduk dalam aksi unjuk rasa yang dilakukan di perempatan kantor Wali Kota Palopo, Rabu (09/12/2021).

Dalam aksi yang dilakukan tepat di hari anti narkoba se-dunia ini, bagi Jendral Lapangan Rihal merupakan bentuk semangat perjuangan para pemuda yang ada di Kota Palopo dalam memperingati hari anti korupsi ini.

Menurut Rihal, mereka menantang KPK agar datang di Kota Palopo untuk melakukan penyelidikan dan penyidikan sekaitan dugaan kasus korupsi.

“Di momentum hari anti korupsi sedunia ini, kami melakukan aksi unjuk rasa dan menuntut bahwasanya aparat penegak hukum yang ada di Indonesia untuk mengusut tuntas kasus korupsi yang masih mandet,” ungkapnya.

“Dalam aksi ini kami juga menantang KPK untuk datang ke Kota Palopo untuk melakukan penyelidikan dan penyidikan kasus-kasus korupsi yang ada di Kota Palopo,” tegasnya. (***)


Editor: Eko Prasetyo

Baca Juga  Kurang Lebih 5 Jam di Laut, Nelayan yang Dikabarkan Tenggelam Akhirnya Ditemukan dalam Kondisi Selamat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten