Palopo Media

Media Informasi Terkini

URL Berhasil Disalin
Nasional

Erick Thohir Diminta Copot Komisaris yang Menyerang Pemerintah

Editor
Erick Thohir Diminta Copot Komisaris yang Menyerang Pemerintah
Andrew Parengkuan, Kordinator Posko Relawan 01 Jokowi-KH Ma'ruf Amin (Foto: Dokumentasi/Istimewa)

JAKARTA – Andrew Parengkuan Kordinator Posko Relawan 01 Jokowi-KH Ma’ruf Amin (Jokowi-Amin) pada Pilpres 2019 lalu menilai pemerintahan Jokowi periode kedua telah berjalan selama 2 tahun 1 bulan sangat baik mengatasi Pandemi Covid-19.

Menurutnya, dimasa periode jabatan Jokowi yang ke-2 ini, seluruh dunia termasuk Indonesia telah dilanda pandemi, namun bisa memulihkan keadaan ekonomi kembali baik.

“Pemerintahan Jokowi telah menangani Pandemi dengan baik, sehingga menjadi salah satu negara yang terbaik dalam menangani Pandemi,” katanya, Jumat (12/11/2021) di Jakarta.

Selain itu, bagi dirinya, Pemerintahan Jokowi saat ini telah berhasil menjaga kestabilan Ekonomi maupun Politik, walaupun terdapat ancaman Resesi Ekonomi yang besar pasca Pandemi Covid-19.

Menurutnya, naiknya Jokowi sebagai Presiden adalah tidak terlepas dari kontribusi berbagai pihak.

Termasuk kata Andrew sapaan akrabnya, para Relawan Pendukung Jokowi yang merupakan salah satu motor penggerak kemenangan Jokowi.

Organisasi lanjutnya, Relawan Pendukung Jokowi jumlahnya ribuan, dan semua telah memberikan kontribusi sesuai dengan ciri masing-masing organisasi relawan.

“Hanya saja, selama 2 tahun periode ke-2 ini, kami melihat terdapat Oligarki Relawan yang karena kepentingan-kepentingan tertentu melemparkan isue yang kontraproduktif terhadap usaha-usaha pemerintah dalam menangani Pandemi Covid-19. Termasuk isu minta resuffle kabinet dan masalah naik turunnya harga PCR Covid-19,” jelasnya.

Oleh karena itu Posko Relawan 01, yang merupakan Gabungan dari Organisasi Relawan Jokowi yang menyatakan sikap kami bahwa Kami :

Baca Juga  Lomba Adzan dan Tilawah Qur'an di Poso Kembali Digelar Satgas Madago Raya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten