Palopo Media

Media Informasi Terkini

URL Berhasil Disalin
News

Dua Pria Ditemukan Tewas di Kawasan Hutan Produksi di Bittuang Usai Tertimpa Pohon Tumbang

Editor
Dua Pria Ditemukan Tewas di Kawasan Hutan Produksi di Bittuang Usai Tertimpa Pohon Tumbang
Korban tewas tertimpa pohon tumbang (Foto: Dokumentasi/Istimewa)

TANA TORAJA – Dua pria ditemukan tewas di kawasan Hutan Produksi Terbatas, Lemb. Sandana, Kecamatan Bittuang, Kabupaten Tana Toraja, Selasa (16/11/2021).

Kedua pria itu masing-masing bernama Yohanis Tanggaran (45) dan Darius Tappi’ (54).

Kapolsek Saluputti IPTU Sette Marrung, SH. yang mendatangi lokasi penemuan mayat itu mengatakan bahwa keduanya meninggal dunia karena tertimpa pohon tumbang.

“Awalnya saksi Kahar dan Habidin hendak melakukan survey lokasi dan survey getah pinus lama, namun mereka melihat melihat pondok yang berada dalam hutan pinus tertimpa pohon,” ucapnya.

Saat mendekati pondok tersebut, kedua saksi melihat kaki manusia.

“Setelah dicek oleh kedua saksi, ditemukan 2 orang dalam pondok yang tertimpa pohon pinus sudah dalam keadaan sudah meninggal dunia,” lanjutnya.

Mengetahui hal itu, kedua saksi melaporkan kejadian tersebut ke pihak Perusahaan dan kemudian dilaporkan ke pihak Polsek Saluputti.

Personil Polsek Saluputti bersama warga kemudian mendatangi lokasi kejadian dan melakukan evakuasi terhadap kedua korban.

“Kami bersama warga mengevakuasi korban dengan cara ditandu ke pemukiman warga. Kemudian dibawa ke Puskesmas Ulusalu dengan menggunakan kendaraan Dinas Polsek Saluputti,” kata Kapolsek.

Baca Juga  Menapak Jalan Menuju Target 70 Persen Vaksinasi, Polres Tana Toraja Gelar "Gebyar Vaksin Sembako"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Bagikan Konten