Palopo Media

Media Informasi Terkini

URL Berhasil Disalin
News

Dinas Pertanahan Kabupaten Luwu Datangi Asrama IPMAL di Kota Palopo

Editor
Dinas Pertanahan Kabupaten Luwu Datangi Asrama IPMAL di Kota Palopo
Arifin dan Kabid Penataan Dinas Pertanahan Kabupaten Luwu Alam didampingi Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Najemiati (Foto: Dokumentasi/Istimewa)

Palopo Media – Dinas Pertanahan Kabupaten Luwu mendatangi Asrama Ikatan Pemuda Mahasiswa Luwu (IPMAL) di Jl. Imam Bonjol Kota Palopo, Selasa (30/11/2021).

Kunjungan itu dilakukan oleh Kabid Penataan Dinas Pertanahan Kabupaten Luwu Alam didampingi Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Najemiati.

Mereka mendatangi Asrama IPMAL selain untuk bersilaturahmi juga untuk membahas pengadaan Asrama IPMAL di Kota Palopo.

Baca Juga: Rencana Pembangunan Asrama IPMAL di Palopo Tak Ada Kejelasan, Arifin Tagih Janji Pemda Luwu

Pada pertemuan itu, Ketua umum Pengurus Pusat (PP) IPMAL Arifin mempertanyakan sudah sejauh mana proses pengadaan Asrama IPMAL di upayakan.

“Terimakasih atas kedatangan Bapak Ibu sekalian di Asrama IPMAL, kami sebenarnya sudah muak dijanji terus tanpa ada kejelasan,” tegas Arifin.

“Tolong di jelaskan sudah sampai dimana Asrama kami ini di urusi dan apa kendalanya sehingga sudah hampir setahun setau kami penetapan anggaran untuk pembangunan Asrama, namun sampai hari ini belum ada juga,” pintanya.

Baca Juga: Kembali Torehkan Prestasi, Siswa SMA Negeri 1 Palopo Raih Juara Pertama Diajang Vocal Grup Competition Se-Sulselbar

“Sekarang sudah mau masuk akhir tahun, jangan sampai Anggaran pengadaan Asrama ini menyebrang ke tahun 2022,” tambahnya.

Baca Juga  Harga Bitcoin Jatuh Hingga 11,06 Persen, Jadi Persentase Kerugian Terbesar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Bagikan Konten