Palopo Media

Media Informasi Terkini

URL Berhasil Disalin
Event

Deklarasi Konsolidasi DPD PCI Provinsi Banten

Editor
Deklarasi Konsolidasi DPD PCI Provinsi Banten
Acara deklarasi DPD PCI Provinsi Banten (Foto: Dokumentasi/Istimewa)

Palopo Media, Tangerang – Deklarasi konsolidasi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Cinta Indonesia (PCI) Provinsi Banten dihadiri Hendrik Yance Udam, Sabtu (04/12/2021).

Hendrik Yance Udam (HYU) yang merupakan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PCI itu hadir bersama Sekretaris Jenderal Titi Kusumawati Dan Bendahara Umum Evi Liana Tobing dan rombongan.

Dalam deklarasi itu, HYU mengatakan bahwa PCI harus dapat melahirkan pemimpin-pemimpin yang berkualitas untuk memperjuangkan kesejahteraan
Rakyat Indonesia.

Dimana juga katanya untuk memperkokoh keutuhan NKRI dan merawatnya dalam kebhinekaan.

“PCI harus melahirkan petugas rakyat bukan petugas parpol,” tegasnya.

“Sebab katanya, kalau petugas parpol maka kader yang didorong untuk menjadi pemimpin di tingkat eksekutif dan legislatif akan bertugas untuk mengabdi kepada parpol tersebut, bukan kepada rakyat,” tegasnya.

Kata dia, jika petugas rakyat, maka kader parpol tersebut yang ditempatkan di eksekutif dan legislatif akan berpihak dan mengabdi kepada rakyat, bangsa dan negara.

“Mereka yang terpilih nantinya diharapkan, bisa melayani rakyat Indonesia dari sabang sampai Merauke dengan Cinta dan Kedamaian,” tandas HYU.

“Sehingga petugas-petugas rakyat yang akan di ciptakan oleh PCI kiranya di kursi eksekutif maupun legislatif, dapat membangun Bangsa dan Negara,” tambahnya.

Baca Juga  Deklarator PCI Provinsi Papua Yakin Menangkan Pemilu 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten