Palopo Media

Media Informasi Terkini

URL Berhasil Disalin
Event

Catat Tanggalnya!!! FMDKI Akan Gelar 6 Rangkaian Muktamar IV: Dari Kampus untuk Indonesia Berperadaban

Editor
Catat Tanggalnya!!! FMDKI Akan Gelar 6 Rangkaian Muktamar IV: Dari Kampus untuk Indonesia Berperadaban
Rangkaian acara Muktamar IV (Foto: Dokumentasi/Istimewa)

MAKASSAR – Forum Muslimah Dakwah Kampus Indonesia (FMDKI) Pusat akan menggelar Muktamar IV dengan rangkaian Semarak Muktamar dari November 2021-Februari 2022.

Rangkaian Muktamar IV tersebut meliputi Workshop Jurnalistik dan Media Dakwah Online, Public Speaking, Webiner Ilmiah Muslimah, Silaturahmi Aktivis Dakwah Nasional, Talk Show Muslimah, serta Muslimah Competition.

Supriati, selaku ketua panitia berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menyatukan asa demi terwujudnya dakwah kampus yang lebih baik.

“Adapun target peserta pada kegiatan ini adalah seluruh pengurus FMDKI, Lembaga Dakwah Kampus (LDK), serta muslimah kampus di seluruh Indonesia yang nantinya dilaksanakan melalui virtual class, offline, maupun hybrid,” jelas Supriati.

Baca Juga: Nadiem Makarim Sebut Hanya 20% Sarjana yang Bekerja Sesuai Jurusannya

Senada dengan itu, Fauziah Ramdani, selaku ketua FMDKI Pusat menyampaikan bahwa FMDKI telah berdiri satu dekade yang dideklarasikan pada tahun 2011, semoga hal itu terus maju dengan pergerakan dakwah yang lebih baik.

Tak lupa, Zhee sapaan akrabnya, mengapresiasi antusias para muslimah yang berpartisipasi terlibat sebagai panitia dalam menyukseskan Muktamar IV FMDKI.

“Dengan terlibatnya seluruh FMDKI di wilayah dan daerah serta LDK yang artinya konsep sinergi itu betul diaplikasikan,” tambahnya.

Baca Juga: Hari Kedua Wakil Ketua MPR-RI Lestari Moerdijat di Kota Palopo, Bawakan Sosialisai 4 Pilar Kebangsaan

Muslimah yang juga penulis buku Aktivis Baper tersebut mengajak para panitia menjadikan kegiatan ini milik bersama, karena setiap perjuangan dakwah harus dilakukan dengan kekompakan.

“Mari sama-sama memperbaiki niat, banyak positive thinking untuk membuat nyaman diri kita. Muktamar bukan saja milik FMDKI Pusat tapi milik semua FMDKI yang ada di seluruh daerah”, jelasnya.

Untuk mengikuti rangkaian Semarak Muktamar IV FMDKI, para muslimah dapat langsung menghubungi panitia dengan klik DISINI atau melalui sosial media Instagram, telegram, dan Facebook FMDKI Pusat.

Baca Juga  Keren!!! 35 Medali Disabet Atlet Didikan Gojukai Neco Jaya Club Palopo dalam Kejuaraan Karate Internasional Nara Cup VIII

Reporter: Sri Wahyuni
Editor: Sinta Kasim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten