Palopo Media

Media Informasi Terkini

URL Berhasil Disalin
Event

Bhayangkari dan Brimob Sulteng Bersihkan Pantai Moengko Poso

Editor
Bhayangkari dan Brimob Sulteng Bersihkan Pantai Moengko Poso
Bhayangkari dan Brimob Sulteng bersihkan Pantai Moengko Poso (Foto: Dokumentasi/Istimewa)

Palopo Media, Poso – Puluhan ibu-ibu Bhayangkari bersama keluarga dan personil Brimob dari Kompi 1 Batalyon B Pelopor terlihat sibuk membersihkan pantai Moengko yang berada di kota Poso.

Meski harus berkeringat dan berjibaku dengan sampah, suasana penuh canda dan tawa tetap menghiasi kegiatan hari itu.

Menurut Danki 1 Batalyon B Pelopor Iptu Dirham Helrib, S.H. kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan olahraga bersama Bhayangkari di Kompinya.

“Kami awali tadi dengan apel pagi bersama, dilanjutkan dengan jalan santai bersama keluarga menuju pantai Moengko ini dan dilanjutkan dengan kegiatan bhakti sosial membersihkan pantai,” terangnya.

Disampaikannya, selain tujuan sosial, kegiatan bersih-bersih ini yang dilakukan bersama adalah bagian dari upaya menjaga kekompakan dan hubungan kekeluargaan yang erat didalam ikatan Kompinya.

Menambahkan pernyataan Iptu Dirham, Ketua Bhayangkari Anak Ranting Kompi 1 Batalyon B Pelopor ibu Dirham Andriyani menyatakan bahwa kegiatan bersih-bersih tersebut juga bermanfaat mengajarkan kepada keluarga.

Terutama anak-anak untuk mencintai dan melestarikan alam sebagai bagian tidak terpisahkan dari kehidupan.

Sebagai penutup, untuk menambah semangat dan keseruan acara, Iptu Dirham dan panitia kegiatan internal juga menggelar hadiah doorprize kecil-kecilan dalam bentuk sembako bagi peserta kegiatan yang beruntung.

“Jangan dilihat nilainya, tapi manfaatnya ya. Demi kebersamaan, kesolidan dan hubungan kekeluargaan yang erat di Kompi kita,” ujarnya dengan senyum saat menyerahkan paket beras 5kg kepada Bhayangkari yang beruntung pagi itu. (***)


Editor: EP

Baca Juga  Dua Pejabat Utama Polda Sulteng dan Empat Kapolres Bergeser, Ini Daftarnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Bagikan Konten