Palopo Media

Media Informasi Terkini

URL Berhasil Disalin
News

Baksos Akbar Mahasiswa KKN IAIN Palopo di Tomoni Luwu Timur

Editor
Baksos Akbar Mahasiswa KKN IAIN Palopo di Tomoni Luwu Timur
Baksos akbar Mahasiswa KKN IAIN Palopo bersama OKP di Tomoni Luwu Timur (Foto: Dokumentasi/Istimewa)

*Peringati Hari Pahlawan, Mahasiswa KKN IAIN Palopo Gelar Baksos Akbar Bersama OKP di Tomoni*

LUTIM – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) IAIN Palopo angkatan 40 Kecamatan Tomoni, Kabupaten Luwu Timur melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) Akbar dalam memperingati Hari Pahlawan, Jum’at (12/11/2021).

Kegiatan bakti sosial yang melibatkan Organisasi Kepemudaan (OKP) ini berlokasi di beberapa titik yaitu area kantor Kecamatan, Rujab, Masjid Raya Al-Anshor, dan juga taman Kecamatan Tomoni.

Arjun Jafar selaku Koordinator Kecamatan Tomoni mengungkapkan bahwa Baksos Akbar ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi dan saling peduli akan kebersihan lingkungan.

“Untuk silaturahmi antara mahasiswa KKN dan OKP se-Kecamatan Tomoni dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan kondisi sosial,” kata Arjun Jafar.

“Saling peduli dengan memperhatikan kebersihan lingkungan sekitar serta belajar menumbuhkan sikap empati dengan ikut serta dalam melaksanakan bakti sosial,” tambahnya.

Adapun OKP yang terlibat dalam Baksos Akbar tersebut yaitu DPK Kecamatan Tomoni, KPA Kurva Lutim, KPA Wanaraya, PLH Karts, KPA Mahameru, KPA Skala Mangkutana, dan Karang Taruna Desa yang ada di Kecamatan Tomoni. (**/M. Hardin Taufik)

Baca Juga  Benda yang Diduga Granat dan Peluru Ditemukan di Lutra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten