Palopo Media

Media Informasi Terkini

URL Berhasil Disalin
News

Ayo Vaksin!!! Ada 1500 Vaksin Covid-19 yang Disediakan di IAIN Palopo Besok

Editor
Ayo Vaksin!!! Ada 1500 Vaksin Covid-19 yang Disediakan di IAIN Palopo Besok
Pamflet Vaksinasi (Foto: Dok. Dema IAIN Palopo)

PALOPO – Sebanyak 1500 vaksin kembali akan tersedia di Kota Palopo.

Kali ini, Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo berkolaborasi dengan Polri, dan Dinas Kesehatan (Dinkes) akan menggelar gerakan vaksinasi Mahasiswa Nasional.

Kegiatan vaksinasi tersebut rencananya akan dilaksanakan selama dua hari, terhitung dari hari Jumat (24/09/2021) hingga Sabtu (25/09/2021).

Dari keterangan yang diterima palopomedia.com, vaksinasi akan dilaksanakan di Kampus IAIN Palopo sejak pukul 08.00 Wita.

Vaksinasi dosis 1 itu ditujukan kepada seluruh elemen masyarakat, baik mahasiswa maupun masyarakat umum.

Bagi masyarakat yang hendak mengikuti vaksinasi tersebut dapat mengisi form pendaftaran di link berikut ataupun langsung datang ke kampus IAIN Palopo.

Alur Vaksinasi

Bagi masyarakat yang hendak mengikuti vaksinasi dapat langsung datang ke lokasi pelaksanaan untuk melakukan registrasi dan mengambil nomor antrian.

Saat melakukan registrasi, masyarakat diwajibkan menunjukkan KTP atau identitas diri lainnya.

Setelah dilakukan registrasi, peserta vaksin kemudian akan dilakukan pemeriksaan oleh tenaga kesehatan untuk menentukan apakah peserta vaksin sehat dan boleh dilakukan vaksinasi.

Setelah dinyatakan dapat menerima suntikan vaksin, peserta kemudian diarahkun untuk menuju meja vaksinasi yang kemudian akan dilakukan observasi setelah vaksin selama 30 menit. (eko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten