Nggak di-PHP Lagi! Ini 3 Pertanyaan Simpel yang Bisa Jadi Pertanda Dia Serius Denganmu

Blog Single

 

Setiap orang memiliki fitrah untuk hidup dengan kebersamaan atau lebih spesifiknya lagi membutuhkan pasangan dalam menjalani kehidupan. Tak sekedar sebagai teman, pasangan memiliki beberapa 'fungsi' yang tak dapat ditemukan pada orang lain, bahkan pada orang tua hingga sahabat yang paling dekat sekalipun. Salah satu benefit yang dapat didapatkan ketika memiliki pasangan adalah memberikan ketentraman atau ketenangan dikala menghadapi masa-masa kritis (masalah berat) dalam hidup.

Namun banyak orang yang telah 'ditipu' oleh pasangannya sendiri. Terkhusus bagi wanita yang sering termakan kata-kata manis pasangannya. Padahal Si Pria hanya modus, tapi Si Wanita tak tahu menahu akan hal tersebut.

Eits, tapi tak semua Pria bermuka sama, sebagian diantaranya ada yang masih belum berani mengungkapkan hal serius secara langsung. Olehnya, terkadang Si Pria akan melayangkan pertanyaan-pertanyaan terlebih dahulu kepada pasangannya. 

Berikut PalopoMedia.com memaparkan 3 pertanyaan simple yang bisa jadi menjadi tanda bahwa Doi serius denganmu (akan menikahimu).

1. "Apa impian terbesarmu yang belum terwujud?"

Ketika si pria bertanya seperti ini, kamu harus sedikit peka namun jangan terlalu ge-er juga ya! Karena ada kemungkinan pertanyaan ini menunjukkan keseriusannya. Bisa saja dia ingin segera mungkin mengajakmu naik pelaminan. Pertanyaan ini biasanya dilontarkan oleh mulut Pria dalam upaya untuk menyelaraskan impian kalian berdua. Jika jawabanmu sama atau hampir sama dengan prasangka Si Pria maka bersiaplah dia akan segera melamarmu.

2. "Kamu mau nikah diusia berapa?"

Pria biasanya masih ragu akan banyak hal untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Salah satunya adalah mengenai kesiapan wanita idamannya. Jika misalnya Doi sudah mulai bertanya tentang usia berapa kamu siap nikah maka itu bisa jadi pertanda bahwa dia sudah siap dan sangat berharap akan kesiapanmu juga. Oleh karena itu, semuanya sudah diserahkan kepada kamu, sudah siap atau belum?

3. "Nanti malam keluargaku ada acara, kamu datang kan?"

Jika Si Pria sudah mengajakmu untuk datang diacara keluarganya, bahkan sudah berulang kali, kamu bisa sedikit lebih ge-er. Hal ini dikarenakan, ada kemungkinan besar pria tersebut akan mengenalkanmu kepada keluarganya. Bahkan tak sampai disitu, bisa jadi Si Pria akan melamarmu didepan keluarganya sebagai tanda keseriusannya kepadamu.

 

Share this Post:
Ditulis Oleh A. RAHMAT HIDAYAT
Avatar

0 Comments